ON LINE

Followers

FOSIL TELUR RAKSASA DITEMUKAN DI CHECHNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 24 Oktober 2012

Sebuah universitas di Chechnya mengklaim telah menemukan fosil-fosil telur raksasa yang diduga telur dinosaurus. Lokasi penemuan fosil telur itu berada di wilayah Kaukasus Utara. Pihak universitas telah mempublikasikan foto-foto temuan itu berupa tonjolan-tonjolan putih berbentuk telur di permukaan bebatuan.

" Sejauh ini kami telah menemukan 40 telur. Berapa angka tepat yang ditemukan belum bisa dipastikan, kata Said-Emin Dzhabrailov, geologis dari Universitas Negeri Chechnya, seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu ( 18/4 ). Temuan itu awalnya terungkap saat kru konstruksi suatu pembangunan meledakkan satu sisi bukit untuk membangun jalan di dekat perbatasan dengan negara Georgia di Pegunungan Kaukasus Utara.
Tonjolan-tonjolan berbentuk telur pada permukaan batu di wilayah selatan Chechnya. Para ahli geologi di wilayah Chechnya telah menemukan apa yang mereka yakini sebagai fosil telur dinosaurus yang diletakkan oleh salah seekor reptil besar yang menguasai daratan ini lebih dari 60 juta tahun yang lalu.
Fosil-fosil itu rata-rata berdiameter sekitar 25 cm dan panjang bentangan ada yang mencapai 102 cm. Meskipun keaslian temuan itu sempat dipertanyakan sejumlah ahli paleontologi, Said-Enim mengatakan, pemerintah akan menjadikan lokasi ini sebagai cagar alam untuk memikat wisatawan datang ke wilayah itu.  ( Daily Mail ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.