ON LINE

Followers

PENGUNJUNG BAR DILARANG MENARI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 22 Oktober 2012

Kalau di Kota Malmoe Swedia  ada penduduk yang  tidak pernah bersosialisasi, bahkan sekedar bertegur sapa dengan tetangga, di Stockholm penduduknya malah tidak boleh menari  jika masuk bar atau kelab malam.  Yang jelas menari menjadi aktivitas yang sulit dilakukan khususnya di kota ini. Sebab pemerintah daerah setempat telah memberlakukan aturan baru agar bar-bar yang ada di kota itu, mempunyai izin  khusus jika ingin menampilkan tari-tarian dalam pertunjukkannya.

Keruan saja aturan baru itu ditentang oleh penari-penari Stockholm yang lalu turun ke jalan melakukan protes. Mereka memprotes aturan itu. Anders Varveus, pemimpin kelompok tari Nonsense and Acceptance, mengatakan, lebih dari 1.000 orang berkumpul di taman Humlegarden.

Para aktivis lalu mengadakan orasi sebelum bergerak menuju Taman Tanto. Para demonstran membawa pesan-pesan berbunyi, " Hidup Cinta dan Tari atau Menari atau Mati " saat melancarkan protes adanya aturan baru itu. Buntut dari protes, restoran, bar dan kelab malam yang tidak memiliki izin akan didenda.

Jika melihat ada pelanggan yang bergoyang saat mendengar musik di bar akan kena denda. Karena itulah menari seakan-akan sangat sulit dilakukan di bar khususnya di Stockholm. Kalau menari tidak mendapat tempat layak di bar, sebaiknya pengunjung bar diam saja alias mematung saat mendengarkan musik di dalam bar. Ono...ono...wahe. ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.