ON LINE

Followers

COCKTAIL TERMAHAL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Oktober 2012

Anda ingin tahu berapa harga minuman cocktail termahal? Jika penasaran cobalah cocktail buatan pramusaji terkenal Salvatore Calabrese. Perlu diketahui cocktail ini berisi campuran bermacam-macam minuman beralkohol. Karena kepiawaiannya meramu cocktail   megah ini, Salvatore berhasil memecahkan rekor Guinnes World Record dengan membuat cocktail termahal dalam sejarah.

" Saya tidak hanya membuat cocktail termahal dalam sejarah, tetapi juga cocktail paling tua, " katanya. Dia membeberkan rahasia cocktail termahalnya, di antara ramuannya menggunakan berbagai macam minuman berusia 700 tahun.  Sejarah 700 tahun dalam satu gelas, ucapnya singkat.

Minuman hasil racikannya berharga 8.824 dollar AS atau sekitar Rp. 84,7 juta. Majalah Short List menjelaskan, minuman beralkohol yang menjadi ramuan dari cocktail tersebut adalah cognas Clos de Griffier buatan tahun 1776, liqueur Kummel tahun 1770, Dubb Curacao tahun 1860 dan campuran minuman lain yang berasal dari tahun 1900.

Ramuan Calabrese itu melampaui ramuan pemegang rekor sebelumnya. Cocktail termahal sebelumnya menurut catatan Guinnes World Records dibuat di Bar Skyview Dubai. Harganya dilaporkan 6.054,3 dollar AS atau sekitar Rp. 58 juta. Jika penasaran, Anda mau mencoba, tak ada salahnya?
Video Salvatore Calabrase saat memaparkan ramuan cockatail termahalnya.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=7pANrP2phSU&feature=player_embedded]
 UPI/JO/You Tube.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.