ON LINE

Followers

MELATIH MEMBUAT PEKA AKAN ENERGI REIKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 02 Oktober 2012

Paska attunement reiki kundalini, seorang praktisi reiki segera dapat mempraktekkan reiki nya dengan baik. Tentu saja dalam praktek reiki sebagai pemula masih banyak  kekurangan yang tentu saja harus  menjadi perhatian Reiki Master yang memberikan attunement reiki. Bagi praktisi reiki yang sensitif, setelah memperoleh attunement reiki, yang bersangkutan akan merasakan getaran pada kedua telapak tangannya.

Saat mengalirkan reiki ke tubuh, terkadang yang dia rasakan telapak tangan kanannya lebih peka daripada telapak tangan kirinya. Dia bisa mengatakan peka, karena saat menempelkan telapak tangannya ke kulit tubuh, saat itu juga ada aliran energi panas, hangat, dingin bahkan perpaduan hawa panas dan dingin silih berganti masuk ke tubuhnya. Sedangkan telapak tangan kirinya  tidak merasakan energi, bukan berarti reiki tidak mengalir padanya.

Reiki tetap mengalir padanya hanya dalam intensitas kecil karena jalur energi yang menghubungkan chakra mahkota ke chakra telapak kirinya, masih banyak sumbatan energi yang mengganggu, sehingga perlu dibersihkan lebih sering lagi. Untuk itulah praktisi reiki yang bersangkutan harus banyak melatih membuat chakra telapak kirinya menjadi sensitif lagi dengan cara membuat bola energi dan menyentuhnya dengan telapak tangan kirinya.

Saat bola energi padat yang dia bentuk, baik dengan simbol reiki ataupun visualisasi ( karena belum diperkenalkan simbol reiki ), maka bola energi yang dia buat di antara kedua telapak tangannya, saat disentuh dengan telapak tangannya akan terasa padat, membal dan terkadang menolak. Hal ini dikarenakan ada gaya tolak menolak saat kedua telapak tangan dihadapkan mengapit bola energi yang dia bentuk. Teruskan berlatih jika mendapatkan fenomena semacam ini dan bukan berarti telapak tangan anda tidak mengeluarkan energi reiki.

Dengan berlatih membuat bola energi reiki sebagai latihan membuat telapak tangan semakin peka, maka semakin rajin dilatih kepekaan kedua telapak tangan akan bisa mendeteksi getaran energi yang keluar lewat chakra telapak tangannya. Sebaliknya jika kedua telapak tangannya sudah aktif  mengeluarkan energi reiki, di saat sedang bekerja di kantor atau tempat usaha lain, bahkan saat sedang berkendara di tempat umum, tiba-tiba hawa panas akan keluar dengan sendiri tanpa diniatkan bahkan di luar praktek reiki. Itu tandanya chakra mahkota, jalur energi dan chakra kedua telapak tangan semakin aktif dan sensitif merespon getaran energi reiki.

1 Responses to MELATIH MEMBUAT PEKA AKAN ENERGI REIKI.

  1. met malam mbak... gimana kabarnya? baik2 ajakan dan semoga dalam keadaan sehat selalu, tambah ramai aja ni blog... salam sukses

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.