ON LINE

Followers

AMANDA MASIH KURANG PUAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Oktober 2012

Serakah tak pernah merasa puas dengan telah apa yang dia terima, membuat Clayton ( 25 ) dari Michigan, AS ketahuan belangnya setelah keserakahannya konangan. Meskipun telah memenangkan lotere senilai US $ 1 juta atau sekitar Rp 9 miliar, Amanda Clayton masih terus menerima tunjangan kesejahteraan dari negara. Kok bisa begitu ya?

Dengan hadiah sebesar itu yang membuatnya menjadi milliuner dadakan, tak cukup membuat Amanda Clayton puas dan merasa sejahtera.  Untuk itu ia tidak melaporkan kemenangannya pada September 2011 lalu. Ia masih terus saja menikmati bantuan makanan dan medis hingga senilai US $ 5.475 atau sekitar Rp 49,2 juta hingga Maret 2012.
Amanda Clayton ( Facebook via Christian Post ) yang masih terus menikmati bantuan makan dan medis senilai Rp. 49,2 sampai Maret 2012.
Sepandai-pandai dia menyembunyikan siasat licik untuk terus mau diurusi negara dengan berbagai macam bantuan yang seharusnya lebih tepat dibagikan kepada kaum miskin dan papa lainnya di Michigan, keserakahannya itu akhirnya terkuak juga. Pihak negara bagian akhirnya menjatuhkan tuduhan penipuan kesejahteraan. " Tidak masuk akal, pemenang jutaan dolar masih menginginkan bantuan publik, " ujar Jaksa Agung Michigan, Bill Schuette, seperti dilansir UPI  Rabu ( 18/4 ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.