ON LINE

Followers

TANAMAN HIAS YANG DILARANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Oktober 2012

Namanya manula segala sesuatu tentu banyak lupanya daripada ingatnya. Untuk segera tahu nama satu jenis barang tertentu saja mungkin lama mengingatnya. Apalagi kalau mengingat nama ilmiah dari suatu tumbuhan yang dilarang untuk diperjual belikan, tambah makin lupa pula manula itu. Karena berangkat dari hal tidak tahu alias lupa apa nama tumbuhan yang dibelinya dari seorang penjual tanaman hias keliling, sepasang suami istri manula terpaksa berurusan dengan polisi Bedford Inggris.

Sepasang suami istri lanjut usia kaget terheran-heran ketika tahu-tahu rumah mereka digerebek polisi. Usut punya usut ternyata hal itu berasal dari tanaman hias di halaman rumah mereka yang ternyata tanaman ganja. Manula suami istri memperoleh tanaman itu dari seorang penjual tanaman hias keliling yang lewat rumahnya beberapa tahun lalu.
Tanaman ganja inilah yang ditanam sepasang warga lanjut usia di Bedford, Inggris. Mereka mengira tanaman hias ini tanaman biasa. ( dailymail.co.uk )
Tanaman yang mereka kira sekedar tanaman semak biasa lalu mereka tanam di halaman rumah dan dirawat dengan baik hingga tumbuh menjadi besar dan rimbun daunnya. Polisi yang datang menggerebek dan tahu tanaman ganja itu tumbuh subur, juga heran melihat pertumbuhan tanaman ganja itu.

Dia kagum dan menyatakan tanaman ganja itu paling subur dan rimbun yang pernah mereka dapati. Belum jelas apakah pasangan manula itu bakal berurusan dengan aparat hukum lebih jauh terkait dengan tanaman hias istimewa yang ternyata tanaman ganja. ( Daily Mail ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.