ON LINE

Followers

JANIN BAYI BERI TANDA V.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 18 Oktober 2012

Seorang ibu hamil melakukan scan ultrasonografi ( USG ) terhadap kandungannya. Tapi alangkah terkejut si ibu  melihat foto scan yang muncul dalam cetakan itu. Terlihat gambar janin di rahimnya tampak sedang membuat tanda V dengan menggunakan jarinya.

Wanita yang sedang mengandung bernama Abigail Appleton dari Wraysburi, Inggris kemudian mencetak hasil foto USG tersebut. Foto hasil USG disimpan sebagai kenang-kenangan untuk keluarganya. Tentu saja Abigail takjub melihat calon anaknya dalam foto scan itu.

Calon anaknya yang mungil itu menurut rencana setelah dia lahir akan diberi nama William. " Saya punya firasat kalau William akan nakal. Kelak ia sulit dikendalikan karena suka menendang saya saat dalam kandungan ini, " katanya gembira sebagaimana dilansir The Sun, Senin ( 8/9 ).
Abigail Appleton dan suaminya Mark, menunjukkan foto hasil scan kandungannya yang memperlihatkan janinnya membuat huruf V dengan dua jarinya.
Seperti diketahui, tanda "V" di jari dipelopori oleh mantan Perdana Menteri Inggris William Churchill pada Perang Dunia II. Saat itu, Inggris mengalami masa tersulit dan terus ditekan oleh Jerman. Meski demikian, Churcill memutuskan untuk tetap menghibur warganya.

Oleh karena itulah, ketika difoto, Churchill langsung mengacungkan dua jari membentuk huruf "V" dan tersenyum. "V" juga merupakan lambang kemenangan dari asal kata Victory. ( The Sun ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.