ON LINE

Followers

SANG JUARA MAKAN KUE VARENIKI MENINGGAL DUNIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 29 September 2011

Perasaan sangat bahagia apabila seseorang dinyatakan menang dalam lomba lalu mendapat hadiah. Sekali pun lomba itu hanya setingkat kampung atau kota, pemenang akan bangga bahwa dia sudah menang mengalahkan pesaingnya. Rasa bangga ini akan terus berlanjut jika masing-masing peserta yang ikut lomba mengukuhkannya sebagai manusia super alias lebih dalam hal ketrampilan. Akibatnya sang pemenang atau sang juara akan senang sekalipun untuk sementara waktu.



Itulah yang terjadi pada diri Ivan Mended ( 77 ) seorang warga Ukrania peserta lomba. Kebahagian Ivan Mended tidak berlangsung lama. Pasalnya sesaat setelah dia menerima hadiah lomba makan kue khas Ukrania berbentuk seperti dim sum yang berisi jamur atau buah ceri, tiba-tiba merasa tidak enak badan dan langsung meninggal dunia. Kue khas Ukrania bernama Vareniki yang dilombakan memupus cita-citanya karena ajal telah menjemputnya.



Surat kabar Fakty I Kommentarii melaporkan, Rabu ( 21/9 ), sebagaimana dilansir kilasan kawat sedunia Kompas, Mendel mengikuti lomba makan kue yang berlangsung di kota Tokmak, Zaporizhya, Ukrania Tenggara, 18 September. Dalam lomba itu, ia berhasil memakan 10 butir kue hanya dalam waktu 30 detik dan dinyatakan sebagai pemenang dengan menyandang gelar juara pertama. Ia mendapat hadiah stoples berisi satu liter krim asam.


Makanan pokok di Ukraina. Vareniki biasanya diisi dengan campuran jamur, kentang dan ceri.


Apakah hadiahnya hanya berupa satu stoples sehingga dia tidak enak badan lalu meninggal dunia, masih dalam penyelidikan berwajib di negara itu. Kalau memang Ivan Mendel mengidap penyakit serius saat dia mendaftar, tentu panitia lomba tidak akan mengijinkan dia bertarung. "Pria tua tersebut merasa sakit dan jatuh ke tanah. Ambulans tiba setelah dia meninggal. Dokter mengatakan, kemungkinan dia tersedak saat hendak muntah," ujar salah seorang saksi yang enggan disebut namanya kepada kantor berita Interfax dan dikutip The Guardian, Rabu (21/9/2011).



Sekali lagi lomba makan kue khas Ukrania tahun ini membuat prihatin panitia lomba juga peserta lomba lainnya yang menjadi pesaing sang juara. Kue pangsit atau yang biasa disebut vareniki dalam bahasa Rusia ini, merupakan salah satu makanan pokok di Ukraina. Vareniki biasanya diisi dengan campuran jamur, kentang dan ceri. Mengingat salah seorang pesertanya mendadak meninggal dunia sesaat setelah dia menerima hadiah, tentu saja keluarga almarhum masih berduka dan kejadian langka ini tampaknya baru pertama kali ini terjadi.



Pihak panitia penyelenggara kontes menyatakan, pangsit yang berisi kentang tersebut telah dibekukan, dikemas, dan dibawa dari supermarket lokal. Mereka membantah jika tewasnya Mendel dikarenakan kontes makan pangsit tersebut. Sementara itu, otoritas kota Tokmak menolak berkomentar soal insiden naas ini. Namun mereka menyatakan telah mengirim perwakilan untuk menghadiri pemakaman Mendel pada Selasa (19/9) kemarin.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.