ON LINE

Followers

REIKI MENYEMBUHKAN SAKIT FISIK MENTAL DAN EMOSIONAL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 30 September 2011

Prolog : Masih banyak saudara kita yang belum tahu apa itu reiki dan apa pula manfaatnya bagi kesehatan. Karena begitu penting untuk diketahui oleh pembaca, maka tidak ada salahnya sehat dengan kundalini reiki terbit ulangkan kembali postingan lama reiki ini agar segera diketahui, daripada mencari ke arsip reiki blog ini. Arsip reiki sudah ratusan jumlahnya dan ada beberapa postingan yang di blog lama pernah terbit, di blog ini sedapat mungkin akan diterbit ulangkan kembali dengan sedikit revisi ( editing ) menyangkut judul postingan dengan tidak mengurangi maknanya.



Manfaat belajar dan mempraktekkan reiki dari tradisi manapun memang telah terbukti bagi praktisi reiki yang sebelumnya mempunyai keluhan kesehatan dengan berlatih tekun maka keluhan penyakitnya akan hilang dan dirinya menjadi sehat kembali. Memang dengan belajar dan praktek reiki setiap hari, seorang yang telah menerima attunement Reiki tradisi reiki apa pun akan langsung terhubung dengan energi Ilahi yang ada di alam semesta ini.



Dengan terhubung dengan energi Ilahi dengan sendirinya maka ia mempunyai hak yang melekat dalam dirinya untuk setiap saat mampu mengakses tanpa batas energi reiki. Energi reiki ini dimanfaatkan apakah untuk menjaga kesehatan tubuh, peningkatan spiritual atau keperluan lainnya dalam hidup ini. Apabila dia memilih reiki untuk menjaga kesehatan maka ini pilihan tepat dalam hidup ini. Mengapa? tentunya Anda termasuk saya...sehat dengan reiki...pernah sakit dan dalam sakit kita merasa menjadi tak berdaya dan berusaha mencari kesembuhan apakah lewat medis kedokteran, alternatif ataukah dengan mengkonsumsi obat herbal. Silakan mana yang tepat untuk Anda pilih.



Apabila kita memilih reiki sebagai alternatif penyembuhan mandiri dan sekaligus kita bisa juga membantu saudara lain maka reiki pilihan tepat. Mengapa? Reiki memang amat mudah dipelajari oleh siapapun, bangsa manapun, bahkan dari pemeluk agama manapun. Semua mempunyai peluang sama untuk dapat mengakses reiki dengan mudah asalkan tahu caranya. Bila reiki dilatih secara berkesinambungan maka energi-energi negatif sumber penyakit fisik, mental dan emosional yang ada dalam tubuh anda akan dikeluarkan dari tubuh. Sebagai gantinya tubuh lalu diisi dengan energi positif yang menyelimuti tubuh, membuat perlindungan dalam tubuh dari serangan energi negatif penyakit.



Energi di sekeliling tubuh biasanya membentuk lapisan perlindungan yang disebut aura. Dengan tebalnya lapisan perlindungan ini energi negatife atau penyakit akan sulit menembus masuk kedalam tubuh. Artinya Anda termasuk sehat dengan reiki akan cenderung sehat, bugar bahkan bisa mempraktekkan reiki sekaligus menabung amal kebajikan positif, dapat membantu sesama dalam masalah kesehatan.


Teknik mengakses atau mendownload energi alam semesta untuk penyembuhan penyakit manusia, hewan dan tumbuhan.


Setiap pertemuan lokakarya reiki selalu dihadiri wajah baru calon praktisi reiki. Bahkan praktisi reiki yang masih duduk di level 1 kelas reiki pun bisa merasakan manfaat nyata dari praktek reiki.Misal orang yang kena gangguan pilek sinusitis berkepanjangan dan mudah masuk angin apabila kena hujan, dengan praktek self healing reiki maka keluhan ini akan reda dengan sendirinya. Asalkan tekun menyalurkan reiki maka kesehatan akan menjadi berharga dan menjadi manusia sehat.



Masih banyak daftar jenis penyakit yang bisa disembuhkan Reiki atas Ridho Tuhan YME, termasuk penyakit diabetes yang oleh medis kedokteran tidak bisa disembuhkan, dengan Reiki maka kadar gula dalam darah bisa tetap dikendalikan dan yang sudah menderita luka karena borok bernanah, luka bisa dikeringkan dengan penyaluran reiki secara teratur. Setiap acara talk show televisi atau radio kesaksian penderita penyakit yang sudah menyerah menghadapi penyakitnya dan hampir putus asa, mendadak muncul memberikan kesaksian kesembuhan setelah yang bersangkutan menjadi praktisi reiki dan menyalurkan reiki secara teratur ke diri sendiri tanpa kenal lelah dan rasa putus asa.



Tidak itu saja manfaat penyembuhan fisik dari reiki. Energi reiki juga mampu mengatasi gangguan mental dan emosional seseorang. Secara spiritual masalah mental dan emosional tersimpan di lapisan tubuh mental dan emosional. Jadi penyakit ini bukan ada ditubuh fisik tetapi ditubuh mental yang mempengaruhi pikiran seseorang. Energi yang butirannya kasar hanya mampu menembus tubuh fisik sedangkan energi halus mampu menembus lapisan tubuh yang lebih tinggi yaitu tubuh emosional dan mental.



Bagi Anda yang mempunyai keluhan susah tidur bahkan strees berkepanjangan dengan menerima reiki secara teratur maka keluhan ini akan mudah dikurangi bahkan dihilangkan asal pasien mau menerima reiki dengan pasrah dan santai. Dengan menempelkan kedua telapak tangan ke chakra ajna belakang dan depan secara bersamaan maka tumpukan energi negative yang ada di beban pikiran pasien akan dihancurkan dan dibuang keluar melalui chakra ajna.



Bahkan bila pasien memendam masalah trauma, emosional yang mendalam ia akan menangis tanpa tertahankan lagi. Biarkanlan pasien ini menangis dan jangan dilarang. Semua beban bhatin yang menyesakkan perasaan dan pikirannya akan dihapus dan dihilangkan seiring penyaluran energi reiki secara berkala. Umumnya dengan terapi reiki sebanyak 3 kali saja maka keluhan susah tidur akan hilang. Yang lebih penting mengarahkan pasien susah tidur ini mau menjalani hidup dengan santai menjauhi strees dan mengatur pola hidup sehat secara alami.



Semakin kuatnya medan energi reiki di sekeliling tubuh Anda dengan sendirinya tubuh Anda akan sulit ditembus energi negative. Ini berkat tebalnya aura yang menyelimuti tubuh. Jadi perlindungan energi Ilahi biasanya muncul secara otomatis dalam diri seorang praktisi reiki. Ketika energi negative mendekat maka energi Ilahi akan langsung mengalir keluar tanpa diminta oleh praktisi reiki dan membentuk perisai tubuh dari ancaman penyakit dan gangguan pikiran negative yang dilontarkan orang lain untuk mencederai kita.



Sebagai praktisi reiki Anda dapat membuat bola energi perlindungan diri sendiri dan juga membuat bola energi perlindungan untuk orang lain. Tentu saja media perlindungan diri ini adalah energi reiki yang akan mementalkan energi negatife yang dikirimkan orang lain kepada kita. Tidak itu saja penggunaan reiki untuk kesehatan dan penyembuhan penyakit, energi reiki dapat anda mondifikasi untuk tujuan materialisasi setelah anda bekerja keras membanting tulang untuk memenuhi kebutuhan hidup keseharian.



Kembali ke masalah tubuh mental dan emosional , energi reiki dapat mencapai dan membersihkan lapisan tubuh mental dan emosional di mana strees mengendap. Menerima penyaluran reiki secara teratur maka energi negatife yaitu energi strees akan dibersihkan sehingga Anda akan menjadi tenang dan santai dalam setiap keadaan. Santai dan tenang memang kedengarannya sangat remeh tetapi kalau kita hayati adalah sesuatu yang berharga dalam hidup ini.



Tetapi mohon diingat dengan belajar reiki tidak serta merta membuat sehat dengan reiki juga Anda, sahabat saya di blog ini mendadak menjadi manusia super sakti alias digdaya dan tidak pernah sakit. Tidak sahabat....peluang sakit tetap ada karena kita mempunyai tubuh fisik. Karena itulah cara sehat alami ada kiat sederhana yang terus menerus diasah agar tubuh tetap sehat tidak rentan atas serangan penyakit. Caranya cukup simpel yaitu mengusahakan hidup sehat dengan teratur, menjaga diet makanan, istirahat cukup, jangan gampang stres dan tak kalah penting rajin olah raga setiap hari.



Nah pertanyaan sehat dengan reiki untuk Anda sahabat blog ku ini, " Sudahkah untuk hari ini saja Anda santai dalam segala bentuk kesibukan yang membuat mudah stres dan tidak grusa-grusu dalam segala tindakan? " Untuk tahap awal menjadikan diri kita santai tetap tenang, ada baiknya silakan belajar meditasi kesehatan sebagai bagian hidup ini.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.