ON LINE

Followers

MENJAGA TETAP SEHAT BUKAN HANYA MILIK PRAKTISI REIKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 25 September 2011


Inilah nasihat bijaksana yang sehat dengan reiki terima dari Master Reiki 8 tahun silam. Intinya begitu kita menerima attunement, seorang murid Reiki telah dapat dikatakan sebagai penyembuh. Jadi murid yang belajar dan praktek reiki... untuk seterusnya saya sebut Praktisi Reiki telah mempunyai kemampuan untuk menyalurkan Rei Ki, energi Ilahi kepada diri sendiri juga orang lain secara tatap muka.



Tetapi dengan telah menjadi Praktisi Reiki janganlah merasa menjadi seorang manusia super, sakti, tidak mempan dibacok bahkan sehat terus selama hidup. Tidak kawan....saya juga rekan-rekan Praktisi Reiki juga manusia biasa, bisa sakit, stress, marah, kecewa bahkan merasa panas juga bila tangan tersentuh api.



Sebab kita pun tetap seorang manusia biasa dan penyembuhan itu sebenarnya bukan karena jasa Praktisi Reiki. Yang perlu diingat bahwa Praktisi Reiki hanyalah seorang penyalur energi dari Reiki dan kesembuhan hanya mutlak milik Allah. Karenanya sebelum dan sesudah menyalurkan Reiki wajib hukumnya memanjatkan Doa kepada Sang Pemilik Energi Alam Semesta, yaitu Tuhan Yang Maha Esa..



Memang seorang yang telah belajar dan mempraktekkan Reiki untuk kebaikan umat manusia yang terganggu kesehatan badan dapat ditolong dengan menyalurkan Reiki kepada pasien. Dengan Izin Tuhan segala gangguan tadi Insya Allah dapat diatasi hanya dengan menempelkan kedua telapak tangan ke pasien baik jarak dekat atau jarak jauh.



Reiki memang memberikan effek yang luar biasa pada tubuh Praktisinya, tetapi kebutuhan-kebutuhan mendasar dari tubuh pun harus tetap kita jaga sendiri dengan disiplin tinggi, misalnya:
1. Melakukan diet yang sehat atas anjuran dokter.
2. Makan yang teratur dan makanlah secukupnya sebelum perut kenyang.
3. Istirahat yang cukup dan teratur.
4. Olah raga secara berkesinambungan dan cukup waktunya.
5. Hindari Stress, kalau perlu belajar managemen stress, berpikiran positif.
6. Makan berserat, buah dan sayuran dan kurangi makanan berkolesterol tinggi.
7. Anda bisa mengatur sendiri di samping olah raga rutin belajarlah Meditasi.
8. Gave Up Smoking, please....?



Dengan menjaga hal-hal di atas ditambah dengan penyaluran energi Rei Ki setiap hari, niscaya seorang Praktisi Reiki akan senantiasa sehat walafiat, segar dan jauh dari stress. Pertanyaan sehat melalui Reiki kepada Anda semua," Sudahkah untuk hari ini saja melakukan 2 bahkan 3 dari langkah di atas secara rutin, berkesinambungan secara disiplin?" Kalau ya.....selamat Anda telah melakukan pilihan tepat untuk hidup sehat....syukur mau hidup sehat dengan Reiki.

1 Responses to MENJAGA TETAP SEHAT BUKAN HANYA MILIK PRAKTISI REIKI.

  1. Sejak dulu saya sangat membenci rokok, alhamdulillah di keluarga saya tidak ada yang merokok :)

    sepertinya metode dari Praktisi Reiki bisa di coba nih ;)

    Ayu Bakery, Donut & Cookies

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.