ON LINE

Followers

MENYALURKAN REIKI KE OBAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 25 September 2011

Salah seorang dokter ahli penyakit dalam di sebuah rumah sakit di Jakarta Utara yang sering siaran di Radio Sonora mengakui bahwa bekerja sebagai tenaga medis di rumah sakit kemungkinan tertular virus penyakit sangat mungkin. Bersama tenaga medis seperti perawat juga pekerja rumah sakit Pak Dokter ini memberikan kiat agar tetap sehat dengan mengkonsumsi supleman dan vitamin.



Namun tidak demikian halnya sehat dengan reiki, sejak belajar reiki dan mempraktekkannya, kebutuhan akan suplement dibatasi dan tidak mengkonsumsi apabila tidak perlu. Melalui hidup sehat ala reiki saja kita mengatur pola hidup agar tetap sehat bugar setiap harinya. Ditambah kegiatan olahraga setiap harinya dan menghindari stress merupakan kiat sehat praktisi reiki.



Sebagai praktisi reiki kita pun sadar bahwa praktisi reiki bukan manusia super yang sakti dan kebal akan penyakit. Peluang sakit tetap ada manakala kita jarang melakukan self healing, grounding, healing kepada orang lain bahkan gaya hidup yang serampangan dengan melupakan nasihat dokter untuk hidup sehat.



Kembali ke masalah pekerja rumah sakit yang kemungkinan tertular penyakit manakala tubuh tidak sedang fit menjadi bahasan talk show Radio Sonora pagi tadi. Pertanyaan dari pendengar semuanya merujuk kepada salah satu merek suplement penyehat tubuh yang harus dikonsumsi setiap orang agar tetap sehat.



Namun sehat dengan reiki tetap menyimak acara ini sampai selesai dan menyimpulkan bahwa kebutuhan suplement bagi orang sehat itu perlu.Lantas apakah suplement itu cocok untuk setiap orang? Untuk satu orang saja mungkin cocok tapi tidak dengan orang lain? Lantas bagaimana solusinya? Ada baiknya setelah mempraktekkan reiki silakan pemakaian obat dokter diteruskan dan jangan dihentikan sampai mendapatkan kesembuhan total.



Diberikan penjelasan oleh Pak Dokter agar sebelum mengkonsumsi suplement tadi berkonsultasi lebih dulu dengan ahli gizi juga dokter yang tengah merawatnya bila dirasa perlu mengkonsumsi suplement tadi. Bagi praktisi reiki yang sebelum belajar reiki pernah sakit dan mendapatkan kesehatan kembali, menjaga kebugaran tubuh dengan mempraktekkan reiki, apakah juga alergi untuk kembali mengkonsumsi suplement?



Saya rasa kembali kepada pribadi masing-masing praktisi reiki. Kalau perlu mengkonsumsi obat atau suplement silakan konsumsi dan sebelum diminum sebaiknya salurkan reiki ke obat/suplement itu dengan afirmasi, " Meningkatkan khasiat obat/suplement, menghilangkan efek negatif dari obat ini, meningkatkan khasiat obat dan mempercepat penyembuhan." Rancang setiap afirmasi agar energi bekerja sesuai dengan kehendak kita dan salurkan reiki ke obat/suplement kurang lebih 5 menit.



"Oh jadi reiki bisa juga yah untuk menghilangkan efek negatif dari pemakaian obat dan menggantinya menjadi efek positif bagi tubuh?" kata teman sehat dengan reiki yang baru saja menjadi praktisi reiki dan kini sudah merasakan manfaat reiki bagi kesehatan tubuhnya."Tak ada salahnya praktekkan terus Reiki yang kamu sedang pelajari dan hilangkan keragu-raguan saat menyalurkan Reiki. Berdoa dulu kepada Tuhan sesuai Iman dan Kepercayaan sebelum dan sesudah mempraktekkan Reiki," pinta saya sambil mengakhiri pembicaraan sore itu lewat chating internet.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.