ON LINE

Followers

PONSEL KEVIN WHITNEY HIDUP LAGI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 05 September 2014

Kevin Whitney ( 53 ), petani asal Tuba, Oklahoma, AS, tahun lalu kehilangan ponselnya saat tengah bekerja di ladang gandumnya. Ponsel idaman Kevin terjatuh masuk elevator gandum. Boleh jadi ponsel itu langsung lumat tergilas mesin elevator dan harapan menemukan bangkai ponsel nyaris sirna.

Namun ajaib setelah delapan tahun ponsel idaman hilang, hati Kevin Whitney yang semula hancur berkeping-keping karena ponsel idaman lumat dimakan mesin elevator gandum, berubah gembira. Pasalnya, ponsel Iphone miliknya kembali dalam kondisi utuh setelah melanglangbuana sampai Jepang. Peristiwa jatuhnya ponsel Kevin pada Oktober 2013 saat dia tengah memindahkan tumpukan gandum ke dalam penampungan yang berisi 290.000 gantang gandum.

" Saya pikir saya akan kehilangan ponsel itu selamanya, " papar Whitney. Ternyata tumpukan ribuan gantang gandum itu telah menyelamatkannya dari kehancuran dan melanglangbuana hingga ke Arkansas dan Missisippi lalu berlanjut ke Lousiana.
Akhirnya ponsel Iphone Kevin Whitney kembali kepada tuannya, setelah sempat melanglangbuana selama delapan bulan hingga ke Negeri Matahari Terbit, Jepang.
Akhirnya ponsel Iphone Kevin Whitney kembali kepada tuannya, setelah sempat melanglangbuana selama delapan bulan hingga ke Negeri Matahari Terbit, Jepang.
Dari sana bersama ribuan ton gandum, ponsel itu diangkut kapal ke Pulau Hokkaido, Jepang. Akhir Mei lalu, Whitney menerima telepon dari Eric Slater dari Zen-Noh Grain Corporation, mengabarkan bahwa dia mengenali pemilik ponsel dari foto yang ada di file handphone. Setelah menelepon, Eric Slater mengirimkan ponsel tersebut kepada Whitney.

AP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.