ON LINE

Followers

JEJAK MISTERIUS ELIZABETH POLES.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 08 September 2014

Wanita berpakaian hitam berjalan lamban seakan menuju alamat tak jelas yang dicarinya.
Wanita berpakaian hitam berjalan lamban diidentifikasi sebagai Elizabeth Poles.
Seorang perempuan bergaun panjang warna hitam yang berjalan secara misterius menarik perhatian orang. Ia berjalan di jalan raya beberapa negara bagian Amerika Serikat. Dia dijuluki wanita berpakaian hitam oleh stasiun televisi, polisi, dan pengguna media sosial di halaman depan Facebook.

Jejak misterius dalam perjalanan hampir 800 kilometer dari Ranger, Georgia, sampai Athens, Ohio, sejak 18 Juli dilihat pengguna facebook yang membuka laman itu. Salah seorang pengguna media sosial, Raymond Poles mengatakan, perempuan itu adalah kakaknya. Dia bernama Elizabeth Poles ( 56 ), seorang veteran tentara, ibu dari dua anak, dan janda dari Motts, Alabama.

Dia dirawat di rumah sakit veteran setelah kematian suaminya tahun 2008  dan ayahnya tahun 2009. Suatu hari, sang kakak mencukur habis rambutnya, kemudian menghilang. " Saya berharap dia kembali dan mengizinkan kami membantunya, " kata Poles.

Reuters / DI.

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.