ON LINE

Followers

KURANG TIDUR ALIRKAN REIKI KE KEPALA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 02 September 2014

Setelah semalam begadang nonton bola dan pagi tadi bangun tidur dalam kondisi lesu, maka stamina tubuh akan melorot. Pasalnya jika orang kurang tidur maka badan akan ada tanda-tanda tak nyaman. Entah itu pada bagian punggung, dada, kepala apalagi rasa pening kliyengan muncul tiba-tiba.

Untuk membuat pandangan mata kembali normal, langkah terbaik segera cuci mata dan jika praktisi reiki, cobalah berbaring dengan kaki lurus terjuntai. Saat mata sudah kering dari bilasan air dingin, kita atur napas, mulai meletakkan kedua telapak tangan ke organ mata. Rasakan sensasinya, akan ada semburat hawa hangat mulai mengalir masuk ke kornea mata.

Jika kepala pusing alias ngliyeng, segera berbaring. Mulai alirkan reiki ke kepala. Rasakan sensasi reiki mulai bekerja masuk ke organ mata, telinga, hidung, otak dan merambat ke chakra ajna dan tenggorokan.
Jika kepala pusing alias ngliyeng, segera berbaring. Mulai alirkan reiki ke kepala. Rasakan sensasi reiki mulai bekerja masuk ke organ mata, telinga, hidung, otak dan merambat ke chakra ajna dan tenggorokan.
Itulah langkah awal penyaluran reiki untuk membuat mata kembali nyaman setelah kurang tidur, atau saat bangun pagi. Sebagai bahan latihan tambahan, kita alirkan pula reiki ke chakra ajna depan dan pada saat badan miring, kita alirkan pula reiki ke chakra ajna belakang. Agar rasa pening kliyengan hilang, segera ambil posisi duduk santai, sambil terus mengalirkan reiki ke kening ( pelipis ) dan dilanjutkan ke batok kepala belakang menyambung ke ruas leher, sisanya kita pegang pundak kanan dan kiri agar penyebaran reiki meluas lebih banyak ke bagian tubuh bawah.

Demikian tips singkat menghilangkan rasa pening karena kurang tidur, mata kliyengan membuat mata sedikit berkunang-kunang. Latihan sederhana ini juga bermanfaat untuk membersihkan chakra ajna, tenggorokan dan pundak kanan dan kiri jika dirasakan ada rasa pegal. Latihan bisa dilakukan sambil tidur berbaring mlumah dan miring, sisanya dalam posisi duduk saat mengalirkan reiki ke kepala berikut organ-organ yang ada di dalamnya.

Salam sehat untuk anda semua di hari pencoblosan

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.