ON LINE

Followers

KAMPANYE STOP HEWAN UJI LABORATORIOM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 07 September 2014

Kampanye penghentian penggunaan hewan uji di laboratoriom kembali muncul. Di Inggris, desakan itu disampaikan menteri yang mengatur hewan percobaan, Norman Baker. Setiap tahun, di Inggris saja ribuan hewan uji menerima bermacam perlakuan hingga berakhir kematian untuk berbagai maksud.

Uji obat-obatan dan kosmetik dua hal yang terhitung banyak menggunakan hewan. Sejumlah hewan uji itu di antaranya tikus, ikan, dan hewan pengerat lain. Data statistik resmi Inggris menunjukkan, jumlah percobaan memanfaatkan berbagai hewan di Inggris naik 52 persen pada 1995 - 2-13. " Saya mendorong industri mencari alternatif selain hewan percobaan, " ujar Baker seperti dikutip BBC News, awal Agustus 2014.

Norman Baker menteri
Norman Baker mengkampanyekan penghentian hewan uji di laboratoriom riset Inggris.
Meski didukung sejumlah kalangan, desakan itu masih berat diterapkan. Selama ini, hewan uji masih menjadi bagian vital banyak riset dan menyelamatkan manusia. Komunitas ilmuwan juga banyak menemukan vaksin-vaksin baru serta terapi lain untuk kanker, Parkinson, asma, dan HIV.

Sumber : BBC / GSA.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.