ON LINE

Followers

LUCAN BATTISTON KENA SKORS SEKOLAHNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 05 September 2014

Pengadilan Wellington, Selandia Baru, pekan lalu, membatalkan keputusan pihak sekolah yang melarang siswa berambut gondrong untuk mengikuti kegiatan belajar.  Bulan lalu, Lucan Battiston ( 16 ) diskors oleh sekolahnya, St John'n College hanya gara-gara di berambut gondrong. Rambut gondrong jika dipelihara dengan rapi memang indah dilihat, akan tetapi jika pemiliknya tak merawat dengan baik rambutnya, orang lain pun akan risi melihat rambut gondrongnya itu.

Kepala St John College mengatakan, siswa sekolahnya harus berpenampilan rapi dengan rambut pendek dan rapi. Namun, Battiston beragumen, rambutnya yang ikal secara alami sulit ditata menurut aturan sekolah. Bukannya memotong rambutnya, Battiston dan keluarganya mengadukan keputusan sekolah ke pengadilan.

Lucan Battiston siswa berambut gondrong kena masalah sekolahnya.
Lucan Battiston siswa berambut gondrong kena masalah sekolahnya.
Dalam keputusannya, hamik pengadilan Wellington, David Collins, mengatakan, rambut Battiston tidak mengandung potensi mencelakai siswa lain. Battiston juga dinilai tidak melakukan pelanggaran serius dengan tata rambutnya. St John College diperintahkan mengembalikan hak Battiston sebagai siswa sekolah.


AP/ JOY / Photo / APN

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.