ON LINE

Followers

WHITNEY HOUSTON MENINGGAL KARENA TENGGELAM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 27 April 2012

Masih ingat kisah kematian penyanyi Whitney Houston? Ternyata penyanyi pemenang Grammy ini meninggal karena tenggelam di bak rendam kamar mandi di hotel tempat dia menginap. " Penggunaan kokain sebelum dia meninggal menjadi salah satu penyebab dia tenggelam, " kata Craig Harvey dari kantor forensik Los Angeles County, Kamis ( 22/3 ).

Houston yang meninggal dalam usia 48 tahun di bak rendam kamar Hotel Beverly Hilton pada 11 Februari 2012 itu diduga mengalami serangan jantung yang membuatnya tergelincir ke bawah air yang menggenang. " Penyakit jantung yang diperburuk oleh penggunaan kokain, kalau digabungkan hasilnya adalah dia tenggelam, kata Craig lebih lanjut.


Harvey menambahkan, " Kami merasa ada serangan jantung yang dipersulit oleh penggunaan kokain sebelum dia tenggelam, " ujarnya. Pemeriksaan forensik menemukan jejak kokain di jasad Houston sehingga secara resmi menyebut kematiannya sebagai sebuah kecelakaan. 

Penyebab  kematian adalah tenggelam dan efek penyakit jantung atherosklerotik dan penggunaan kokain. " Walau sedih atas hasil toksikologi, pihak keluarga  merasa lega dan pemeriksaan kasus Houston telah selesai.
Whitney masih muncul beberapa kali di panggung, meski jarang, setelah masalah penyalahgunaan obat biusnya diketahui publik. Dukungan penggemar sangat besar terhadapnya, seperti yang diterimanya saat manggung dalam acara Good Morning America, di Central Park New York, September 2009. Foto : AP/BBC.
Dalam beberapa tahun terakhir, Whitney Houston berupaya untuk melawan ketergantungan pada narkoba yang nyaris merenggut karier musiknya. Bahkan pada Januari 2012, sejumlah spekulasi muncul jika pelantun tembang I' am Your Baby Tonight itu, bangkrut.

Whitney Houston memang telah tiada di dunia akan tetapi semua karya-karyanya akan tetap dikenang pecinta musik yang menggemari lantunan lagu-lagunya. Dengan kepergiannya yang begitu tragis di akhir hayatnya, tetap  menjadi  semangat bagi diva-diva musik dunia dan tanah air untuk terus berkarya di dunia tarik suara dengan tidak mengikuti jejaknya tergantung pada obat bius.
 Sumber : AFP/AP/DI.

1 Responses to WHITNEY HOUSTON MENINGGAL KARENA TENGGELAM.

  1. kebanyakan para artis luar negeri tidak pernah lepas yach dari namanya barang yang bisa membunuh mereka secara tidak wajar....

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.