ON LINE

Followers

BENDA MISTERIUS ITU TERNYATA PIPA AIR TUA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 26 April 2012

Sering melihat petugas kepolisian mancanegara terkecoh oleh penemuan misterius yang disinyalir bungkusan berisi bahan peledak atau katakanlah bom, namun ketika dijinakkan tidak mengeluarkan reaksi yang bisa menimbulkan kecemasan dan keselamatan bagi petugas yang berusaha menjinakkan temuan  itu yang semula diperkirakan bom akan tetapi begitu diteliti benda misterius itu ternyata sebuah pipa air tua yang sudah karatan. Hal ini lah yang membuat otoritas Jerman, Minggu ( 25/3 ) lalu batal menutup ruas jalan di kota Stuggart dan stasiun utama kota itu.

Pada mulanya petugas begitu reaktif mengumumkan penutupan ruas jalan di stasiun persimpangan untuk beberapa jam. Tujuannya agar para petugas bisa menjinakkan bom yang ditemukan di taman kota dekat stasiun.  Setelah diteliti benda yang ditemukan misterius itu bukan bom, akan tetapi hanya sebatang pipa besi. Uniknya batang pipa besi itu tidak terdapat dalam peta kota mana pun.

Karena penemuan itu hanyalah sebatang pipa besi, maka otoritas kota Stuggart tidak perlu  mengevakuasi penduduk dalam radius 325 meter dari tempat kejadian.  Mohon dimaklumi bahwa di Jerman masih sering ditemukan bom sisa Perang Dunia II.  Dalam penemuan sebelumnya yang ternyata benar-benar bom, mengharuskan para petugas mengevakuasi warga sekitar menjauh dari tempat kejadian, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. ( Sumber/AP ).

1 Responses to BENDA MISTERIUS ITU TERNYATA PIPA AIR TUA.

  1. hahahaa.....
    bener2 benda misterius yg bisa bikin takut aja yach...
    ternyata setelah diselidik hanya pipa air...

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.