ON LINE

Followers

ANGGOTA PARLEMEN INGGRIS KENA HUKUMAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 21 April 2012

Saat ini perhatian publik Indonesia tengah mengarah ke Senayan tempat anggota legilatif kita berkantor. Sejak jaman reformasi seperti sekarang ini kelihatannya kedudukan parleman begitu kuat bahkan menyaingi legislatif. Anggota parlemen tampaknya tengah naik daun karena beritanya sering ditayangkan di televisi, koran, radio bahkan situs berita on line. Mulai dari gaya hidupnya, cara menyampaikan pendapat jika terjadi dengar pendapat dengan pemerintah bahkan gaya hidup di luar parleman yang menyangkut kebiasaan alias hobi yang tiap anggota parlemen pasti mempunyai dan  tak ada hubungannya dengan tugasnya.

Sebagai anggota parlemen tentu saja harus dituntut pembawaan yang baik menyangkut tata krama saat berkomunikasi dengan rakyat pemilihnya. Tapi karena rakyat  yang memilihnya sudah apatis atas kineja parlemen, tidak jarang massa datang ngrudug ke gedung parlemen untuk menyuarakan aspirasinya. Biasanya perwakilan massa ditemui seorang anggota parlemen yang lalu mengajaknya masuk ke gedung parlemen untuk membicarakan apa yang menjadi keluhan dan keinginannya.

Anggota parlemen berdebat argumen dengan massa yang tidak puas,  katakanlah mahasiswa yang berunjukrasa atau dengan sesama anggota parlemen di dalam ruang sidang adalah hal biasa. Bahkan sering terjadi karena mahasiswa  tidak puas dengan kinerja parlemen atau suara anggota parlemen dari satu partai diveto anggota parlemen dari partai lain . Terkadang adu argumen ini sempat memanas dan nyaris baku hantam. Akan tetapi kalau sesama anggota parlemen berkelahi karena hal sepele itu baru jadi berita dan peristiwanya bukan di gedung parlemen tetapi di bar.
Perkelahian sesama anggota parlemen sudah sering diberitakan. Untuk hal sepele di luar sidang seperti mengeluarkan ucapan yang tidak mengenakkan kuping anggota partai lain, maka memunculkan amarah sehingga terjadi perkelaian.
Peristiwa sesama anggota parlemen berkelahi itu terjadi di Inggris karena masalah ketersinggungan karena ucapan yang tidak mengenakkan. Adalah Eric Yoyce mendapat hukuman dari organisasinya yaitu Partai Konservatif bukan masalah korupsi akan tetapi karena berkelahi di bar dengan salah satu anggota parlemen dari partai lain. Karena tidak bisa mengatur tingkah laku dan peristiwa ini terjadi di luar gedung parlemen yang juga tempat umum, maka keputusan final adalah teguran kepada Eric Yoyce karena yang bersangkutan memukul lebih dulu kepada anggota parlemen partai lain.

Seperti dilaporkan The Sun, Kamis (23/2), berdasarkan keterangan para saksi mengatakan, saat itu kedua anggota parlemen itu tengah bersantai di bar. Entah percakapan apa yang dibicarakan kedua anggota parleman itu tetapi puncaknya adalah perang mulut antara Eric Yoyce dengan anggota partai lain bernama Stuart Andrew yang meneriakkan sesuatu. Karena jengkel atas teriakan Stuart Andrew, maka Joyce memukulnya. Kedua anggota parlemen Inggris itu kelakuannya memang seperti anak sekolah yang mudah tersinggung, marah dan akhirnya berkelahi. ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.