ON LINE

Followers

MEMPROGRAM ENERGI REIKI LEWAT INTERNET AGAR ON TERUS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 24 April 2012



Sebagaimana diketahui bahwa simbol Cho Ku Rei berfungsi untuk meningkatkan panas, mengaktifkan chakra-chaka utama, memperkuat daya simbol lain serta perlindungan diri. Sementara simbol Sei Hei Ki berfungsi untuk menangani masalah mental, emosional, pembersihan chakra, membuang energi negative penyakit dan membersihkan ruangan dari gangguan makhluk halus. Sedangkan simbol Hon Sha Ze Sho Nen berfungsi sebagai jembatan penghubung ruang dan waktu sebelum dan sesudahnya juga untuk keperluan penyembuhan jarak jauh.

Di samping untuk keperluan penyembuhan jarak jauh simbol HSZSN juga dipakai untuk membuat progam otomatisasi energi agar berlangsung secara terus menerus mengalir ke diri seorang pasien sesuai keinginan praktisi Reiki yang menyalurkannya. Progam energi ini begitu rumit dan hanya bisa dikerjakan oleh praktisi Reiki yang sudah menduduki level Personal Mastery atau Reiki Master dan juga telah berpengalaman melakukan transfer energi perorangan atau kelompok jarak jauh dengan menggunakan media siaran radio, televisi, koran, majalah, posting artikel blog di internet juga chating lewat internet.

Sebagai contoh membuat progam penyaluran energi secara terus menerus baik jarak dekat atau jauh agar energi tersalur kepada pasien yang menderita penyakit cukup berat. Agar progam ini bekerja secara terus menerus dalam waktu panjang perlu dipikirkan bahwa energi yang telah disalurkan ke pasien itu makin lama makin habis masa pakainya manakala sebuah instuksi progam dijalankan. Agar progam terus berlanjut maka diperlukan progam ke dua sebagai penguat ( back up ) yang juga bersama-sama bekerja secara serentak mengikuti instruksi si progammer energi agar energi yang telah dipakai segera terisi kembali.

Jadi secara garis besar sebuah progam yang harus bertahan lama harus mempunyai dua bagian, yaitu bagian utama ( memberikan energi, membersihkan kotoran penyakit ) yang semuanya akan mempergunakan energi dari progam dan bagian tambahan untuk menarik lagi energi baru agar simbol yang telah diprogam tidak akan kekurangan energi. Menurut Irmansyah Effendi Master Reiki Tummo dalam bukunya Reiki Kemampuan Penyembuhan Luar Biasa Secara Seketika memberikan contoh teknik pemrogaman energi sebagai berikut:

Simbol Reiki CKR-SHK-HSZSN digambar secara berurutan di tubuh pasien, misalnya di telapak tangan kiri pasien lebih dahulu lalu memberikan pengarahan energi ( afirmasi ), "Semoga dengan izin Tuhan YME Energi dari Reiki tersimpan di telapak tangan kiri pasien ini untuk disalurkan ke lutut kiri", apabila yang sakit lutut kiri. Setelah itu salurkan energi beberapa saat ke tubuh pasien. Berikutnya buat gambar ketiga simbol Reiki dengan urutan dan cara yang sama seperti di atas.

Ketiga simbol Reiki yang kedua ini ditujukan untuk pemograman dan diarahkan (afirmasi) sebagai berikut, " Sesuai dengan hukum relativitas dari Reiki, setiap kali pasien ini menghembuskan nafas, maka pasien menerima penyaluran energi ke lutut kirinya dan setiap kali pasien ini menarik nafas, maka simbol-simbol ini akan menarik energi Ilahi secara terus-menerus guna mengembalikan seluruh kekuatan dari progam ini."

Setiap praktisi Reiki bebas membuat afirmasi progam Reiki ini asalkan kuncinya "sesuai dengan hukum relativitas dari Reiki". Semakin sering melakukan pemrogaman energi dari Reiki, praktisi semakin bisa merancang afirmasi mana yang tepat untuk digunakan dalam penyaluran energi baik jarak dekat atau jarak jauh. 

O, ya kalau pasien yang hendak dibuatkan progam otomatisasi berada di tempat yang jauh, maka lebih dahulu praktisi membuat simbol HSZSN lebih dulu agar terhubung jembatan ruang dan waktu antara praktisi dan pasien dengan contoh afirmasi, "Energi dari Reiki diterima Mas Anwar di Kepanjen Malang Jawa Timur jam 10 malam." Setelah itu salurkan energi Reiki ke Mas Anwar untuk beberapa saat.

Setelah penyaluran sesi pertama selesai lalu buat ketiga simbol Reiki sekali lagi dengan urutan simbol CKR-SHK-HSZSN dengan afirmasi " Sesuai dengan hukum relativitas dari Reiki, setiap kali Mas Anwar menarik napas maka energi dari Reiki mengalir ke perutnya ( misalnya sakit perut ) dan setiap kali Mas Anwar menghembuskan nafas maka progam energi ini akan dialiri energi reiki baru dan energi diperkuat hingga 10 ribu kali lipat menyebar merata ke seluruh tubuh khususnya di bagian perut yang sakit. Energi dari Reiki ini mengalir secara terus menerus selama 15 hari baik di saat Mas Anwar tidur, terjaga atau bekerja sampai energi ini habis dengan sendirinya."

Kalau pengunjung blog ini penasaran bagaimana rasanya energi reiki jarak jauh ini mengalir ke pasien dan seperti apa rasa sensasi energi Reiki diterima pasien,  silakan bergabung dalam menerima transfer energi reiki kundalini di blog ini. Energi reiki kundalini saya program bekerja dan tersimpan rapat di akun fanspage facebook dan twitter sehat dengan reiki kundalini dan akan mengalir otomatis mulai jam 22.00 s/d 22.30 wib setiap malam. Jika peminat dengan sengaja meng-klik ikon di akun itu di luar jam distance healing, maka energi akan mengalir dan bekerja terus untuk membuat tubuh Anda sehat selalu. Salam.....

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.