ON LINE

Followers

MENJUAL BAPAK LEWAT INTERNET.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 22 September 2010

Jaman sekarang apa sih yang tidak bisa dijual di internet? Semua produk atau jasa bisa dijual di internet, termasuk di sini ada toko online yang menyediakan berbagai jenis tipe ayah. Mulai dari ayah yang kalem penampilannya, galak dan sangar, kebapakan yang hobi mancing atau ayah yang mencintai seluruh anggota keluarganya. Nah ayah idaman yang dirindukan inilah yang menghantarkan dua anak asal Essex Inggris telah menemukan dan menemukan sosok ideal ayah baru lewat toko on line.



Bahkan ibu mereka yang sudah hidup menjanda lebih dari sepuluh tahun setelah ayah kandung mereka tewas dalam kecelakaan udara, akhirnya menikahi ayah hasil temuan secara online tersebut. Seperti dilansir dari Telegraph yang ditulis ulang oleh Solo Pos Selasa ( 21/9 ), Charlotte Morgan, 41 tahun akhirnya bertemu dengan suaminya kini lewat jasa on line internet. Sang suami baru bernama Guy Bola, 44 tahun jatuh kepelukannya lewat situs kencan hasil otak-atik kedua anaknya, Zoe 11 tahun dan Will, 9 tahun setelah melalui seleksi ketat yang menyisihkan beberapa kandidat calon suami barunya.



Tumbu oleh tutup itu pepatah wong Solo, atau dalam bahasa kerennya gayung bersambut air, akhirnya Charlotte bersedia menerima ayah pilihan kedua anaknya itu. Setelah sembilan bulan bertunangan , akhirnya mereka berdua menikah. " Tahun lalu, saya setidaknya telah lima kali berkencan tanpa bantuan anak-anak, namun semua tak ada yang cocok, " kata Charlotte dengan wajah berbinar-binar setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami isteri.


Toko On Line menawarkan barang, jasa dan usaha lewat internet. Termasuk di sini penawaran kencan untuk mendapatkan pasangan hidup.


Suatu hari salah satu anak Charlotte, Will mengatakan, mereka memerlukan sosok ayah baru. " Dan akhirnya Guy adalah pilihan pertama anak-anak. Kiat mendapatkan jodoh kembali ini adalah kencan online pertama saya, " kata Charlotte. Dari usaha kerasnya mendapatkan jodoh baru ini membuka tabir bahwa mengikuti perkembangan jaman yang serba cepat di jaman teknologi informasi ini, segala sesuatu bisa didapat lewat internet termasuk mendapatkan pasangan baru yaitu ayah idaman. Selamat ya...Nyonya Guy....eh Nyonya Charlotte...semoga ayah baru ini mencintai kedua putera anda dari suami terdahulu.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.