ON LINE

Followers

SAUDARA PEMBACA ADA YANG BISA BANTU?

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 19 September 2010

Salam sehat bersama Kundalini Reiki semua sahabat pengunjung blog ini. Selama 1 minggu ini memang saya tidak membuka internet dan menikmati saja suasana hari Lebaran di kampung halaman kota Solo tercinta yang masih saja tenang adem ayem untuk tetirah dari keletihan kerja. Siang ini ketika membuka internet di warnet kota Solo, saya menjumpai beberapa pertanyaan seputar reiki dan juga email yang meminta bantuan di luar kajian reiki tetapi reiki bisa membantu dalam masalah itu yaitu.....memindahkan jalur turunnya air hujan sebagai Rahmat dari Tuhan YME agar sementara waktu aliran curah hujan dibelokkan arahnya.



Tentu saja...keberhasilan dari usaha ini tidak luput pula dari doa dan perkenan-Nya dan tidak semua permohonan dikabulkan. Adakalanya hujan juga turun....tetapi pas saat acara itu dimulai awan yang tadinya mendung....berubah cerah dan tiupan angin menghalau mendung dari lokasi tempat upacara diadakan dan tentu saja rahmat berupa air hujan ini akan jatuh di lokasi lain. Contoh nyata saat peringatan upacara detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2010 beberapa waktu lalu di halaman Istana Merdeka...mendung tebal datang tetapi lokasi tempat upacara tidak kejatuhan air hujan yang akhirnya hujan turun di sekeliling kota Jakarta.



Kiranya usaha ini tak lepas dari ikhtiar bhatin seseorang yang memang piawai dalam masalah air hujan . Dengan segala kemampuannya dia memohon perkenan-Nya agar Rahmat air hujan itu tidak mengganggu jalannya upacara. Sebenarnya kemampuan bhatin ini setiap orang yang berbakat ( termasuk anda sahabat ) bisa mendapatkan kemampuan asalkan bisa menjalankan laku dengan hati bersih dan mau ringan tangan membantu menolong orang lain yang sedang susah. Salah satu kemampuan ini adalah peranan Reiki untuk materialisasi di luar penyembuhan penyakit yang memang menjadi tujuan praktisi reiki untuk belajar reiki yaitu mendapatkan kesehatan dan kebugaran tubuh setiap hari dengan baik.



Selain itu ada seorang pembaca yang dengan perasaan iba mengutarakan keprihatinan tentang masalah pribadi yang sekarang ini sedang mendera kehidupan rumah tangganya. Reiki bagaimana pun Insya Allah bila diamalkan dengan baik bisa mengatasi masalah ini. Bahkan di tradisi Kundalini Reiki..healing a carmic band, penyelarasan getaran energi dari 2 buah sumber yang bermasalah bisa diselaraskan harmonis kembali. Karena itu menyangkut pribadi seseorang yang sedang bermasalah...sehat dengan kundalini reiki memanggil sahabat Emiliana dari Surabaya berkenan membantu mengatasi masalah saudari ini dengan mengirimkan energi kepada sahabat yang menulis di kolom pembaca blog ini ( Saudari Nana di forum Distance Healing ).



Sekali lagi aplikasi reiki itu luas sekali sahabat. Banyak buku reiki yang membahas masalah ini dari sudut pandang tradisi reiki dimana praktisi yang bersangkutan belajar reiki. Namun dalam keberagaman tadi ada persamaan setiap praktek reiki dimulai yaitu doa, pasrah, santai, jangan konsentrasi dan salurkan energi reiki setelah diberi pengarahan affirmasi yang tepat sesuai dengan tujuan hendak apa energi reiki ini diakses, disalurkan dan untuk apa energi ini digunakan.



Nah sahabat sehat dengan kundalini reiki....bagi Anda yang ingin melanjutkan ikut attunement saya persilahkan mengajukan hari dan jamnya setelah tanggal 26 September 2010 ini. Jangan lupa terus praktek reiki dan jangan menyerah dengan segala macam cobaan hidup. Hanya dengan usaha/iktiar semoga semua permasalahan hidup dapat diatasi dengan baik.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.