ON LINE

Followers

PERSIAPAN TIM ASTRONOT BARU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 30 September 2010

Stasiun Ruang Angkasa Internasional akan kedatangan awak stasiun baru, paska pendaratan kapsul Soyuz di Kazakhstan yang membawa 3 awak stasiun lama yang telah selesai masa tugasnya ( 26/09 ). Ketiga astronot yang akan bertolak ke stasiun ruang angkasa ini, mengumumkan rencana keberangkatan mereka di Star City, Rusia. Astronot Alexandra Kaleri, Oleg Skipochka dan astronot NASA - Scott Joseph Kelly akan segera bertolak ke stasiun ruang angkasa.




Ilustrasi bagaimana seorang astronot bekerja di luar angkasa sedang memperbaiki teleskop hubble.


Keberangkatan mereka merupakan misi pertama ruang angkasa Soyuz - TMA - M yang merupakan perkembangan dari kapsul Soyuz. Setelah meninggalkan Moskow, ketiga astronot masih akan menjalani serangkaian tes terakhir di Stasiun Baikonur di Kazakhstan, sebelum peluncuran tanggal 7 Oktober mendatang.


Pesawat Luar Angkasa luar Rusia Soyuz melesat menembus langit dari Kazakstan.

Sementara itu kapsul Soyuz yang membawa kosmonot Rusia - Alexander Skortsov dan Mikhael Korniyenko, serta astronot NASA - Tracy Caldwell Dyson, mendarat dengan selamat di Kazakhstan. Ketiga astronot yang telah selesai masa tugasnya selama hampir enam bulan di stasiun ruang angkasa internasional, disambut dengan upacara tradisional Kazakhstan saat tiba di bandara Karaganda.



Sumber : World/ Kazakhstan - Space Crew.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.