ON LINE

Followers

KEKUATAN PIKIRAN BAWAH SADAR ( 1 ).

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 24 September 2010

Salah satu cara yang belum banyak diketahui orang bahwa ternyata pikiran manusia itu menyimpan suatu potensi yang sangat dahsyat yang sangat bermanfaat kalau kita bisa membuka rahasianya untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Demikian rekan Leo dari Inti Reiki membeberkan kekuatan pikiran bawah sadar setiap manusia yang menggarisbawahi bahwa salah satu rahasia besar dari kekuatan pikiran adalah sebuah ilmu yang disebut subjective communication.



Ilmu itu pada dasarnya adalah berkenaan dengan metode dan teknik mempengaruhi pikiran orang lain dengan menggunakan kekuatan pikiran yang kita miliki. Penggunaan teknik subjektive communication ini merupakan suatu cara yang bisa dibuktikan secara ilmiah dan sama sekali bukan kekuatan magis, sihir, jin dan atau sejenisnya. Ketika menjelaskan hal ini, Tertius Lantigimo, seorang pakar di bidang subjektive communication, mengatakan bahwa teknik ini dibangun di atas dasar fakta ilmiah mengenai kekuatan pikiran manusia, yakni pemanfaatan kekuatan dan potensi pikiran manusia.



Seperti sudah dijelaskan bahwa teknik subjektive communication adalah teknik menciptakan hubungan atau kontak pikiran antar manusia pada jarak jauh. Anda tidak perlu bertemu dengannya untuk berkomunikasi dan boleh berarti anda tidak atau belum pernah mengenal yang bersangkutan sebelumnya. Pendek kata orang itu masih sangat asing dalam ingatan anda dan belum pernah bertemu di tempat tertentu. Nah...dari tempat tidur atau ruang tamu rumah anda, anda memprogam pikiran anda untuk terjadi kontak pikiran atau kontak batin dan kemudian setelah kontak sudah terjadi terjadilah komunikasi dua arah tanpa tatap muka.


Pikiran bawah sadar dapat mengendalikan aktivitas fisik tanpa disadari oleh pikiran sadar dan dapat mengungkapkan ide atau pemikiran yang berada diluar jangkauan pikiran sadar.


Lewat subjektive communication anda akan memanfaatkan segala potensi yang ada dalam pikiran anda. Anda pun dapat memanfaatkan kekuatan yang ada di alam semesta ini. Karena pikiran manusia terhubung dengan alam semesta layaknya satelit yang menghubungkan stasiun televisi atau radio dengan para pemirsa atau pendengar. Sama seperti sinyal telepon yang menghubungkan banyak orang di muka bumi ini.



Pikiran manusia terhubung dengan alam semesta yang dalam bahasa psikologi disebut universal conciousness ( pikiran alam semesta ) atau dalam bahasa biologi disebut morphogenetic field ( medan morfogenetika ). Penemuan bahwa pikiran manusia terhubung dengan alam semesta masih belum banyak diketahui orang dan juga masih banyak yang belum yakin betul. Akan tetapi 5 - 10 tahun terakhir bukti-bukti akurat yang memperkuat penemuan ini bermunculan, sehingga orang skeptik dalam arti tidak percaya sekalipun, akhirnya tidak dapat mengelak untuk mengakuinya.



Dr. Karl Pribram seorang ahli bedak otak menemukan bahwa otak manusia memuat bayangan alam semesta, hampir sama dengan proses holografik. Dia mengatakan bahwa pikiran manusia terhubung dengan konsep alam semesta dan menerima informasi dari alam semesta timbal baliknya. Buktinya...? misalnya Isaac Newton kira-kira mendapat teori gravitasinya dari mana? Siapa yang mengirim pesan itu ke dalam pikirannya, sehingga pada akhirnya dia menemukan teori gravitasinya itu.



Nah kalau berbicara masalah energi dan hubungannya dengan pikiran manusia, tentunya semua sahabat sehat dengan kundalini reiki yang pernah belajar praktek reiki saat mengirimkan energi jarak jauh, dapat sedikit mengerti mengenai teori itu. Sesungguhnya energi yang dipancarkan manusia itu mengikuti pikiran yang bersangkutan. Sebagai gambaran saat anda memikirkan seseorang yang ingin minta bantuan transfer energi jarak jauh, saat itu juga pikiran Anda akan melayang ke yang bersangkutan sekalipun anda belum pernah ke tempat itu dan belum tahu medan geografisnya apalagi ujud wajah teman anda itu. Saat itu juga energi pikiran yang anda pancarkan akan jadi jembatan penghubung antara anda dengan dia. Bagi energi itu tidak menjadi kendala dan dapat mengatasinya dalam waktu cepat. Dengan kata lain....energi pikiran Anda akan melesat jauh ke tempat itu tanpa dibatasi jarak dan waktu. (bersambung )



Bahan tulisan : Re-write dan edit dari ulasan Sdr Leo di buletin Inti Reiki Agustus 2010.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.