ON LINE

Followers

TES DARAH APA ADA VIRUS DI DALAMNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 04 Oktober 2013

Gambar di bawah yang disiarkan  Universitas  Duke, Selasa ( 17/9 ) , analis riset laboratorium Marshall Nichols meneliti tes darah baru. Para peneliti di Universitas Duke, Durham, Amerika Serikat, mengembangkan tes darah untuk lebih mudah memastikan, apakah suatu penyakit saluran pernapasan disebabkan oleh virus, bukan bakteri. Hal ini diharapkan mengurangi penggunaan antibiotik yang berlebihan dan mempercepat diagnosis penyakit.

Menurut scientisthomeind.com dengan meninjau kesehatan bentuk sel-sel darah Anda, seorang analis darah dapat mengindentifikasi apakah nutrisi tertentu  di tubuh Anda berkurang atau terinfeksi bakteri, parasit, ataupun jamur yang dapat menyebabkan penyakit. Semua orang tahu bahwa olahraga itu perlu selain makan dan minuman sehat demi menjaga kesehatan kita.


Ilustrasi tes darah untuk mengetahui apakah AP Photo / Duke Medicine / Shawn Rocco.
Ilustrasi tes darah untuk mengetahui apakah penyakit saluran pernapasan disebabkan virus. AP Photo / Duke Medicine / Shawn Rocco.
Akan tetapi, apa kita tahu bahwa yang kita lakukan sampai sekarang sudah cukup, bahkan tepat bagi kita? Jangan menunggu dokter untuk memberitahu Anda tentang seberapa kronis penyakit yang mungkin Anda idap. Cari tahu sekarang juga apa yang dibutuhkan tubuh Anda agar tetap sehat untuk jangka panjang.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.