ON LINE

Followers

MICHELLE MARXEN BATAL MENIKAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 22 Oktober 2013

Banyak uang banyak keinginan untuk mewujudkan angan-angan agar bisa terlaksana dalam waktu sesingkat-singkatnya, itulah yang ada dalam pikiran Michella Marxen saat ini. Sudah sejak lama ia menginginkan kelak jika menikah pestanya harus dilaksanakan dengan mewah mengundang tamu dari kalangan menengah ke atas. Untuk golongan menengah ke bawah barangkali namanya tidak masuk dalam daftar tamu yang diundang Michella dan cukup puas melihat prosesi pernikahan lewat foto yang beredar di dunia maya.

Untuk memeriahkan pesta pernikahan yang dijadwalkan berlangsung ( 19/10 ), Michella Marxen telah memesan ballroom hotel Ramada di kota Fargo. Ia juga memesan bunga mahal, fotografer profesional, limusin, hingga band lokal Tripwire yang akan menghibur tamu undangan.  Tentu saja segala persiapan pernak-pernik pesta pernikahan ini menghabiskan dana yang tidak sedikit, namun perempuan asal Fargo, Dakota Utara cukup puas jika keinginannya menikah dengan pesta mewah bisa terlaksana.

Saat segala persiapan pesta pernikahan sudah selesai tinggal menunggu hari H pesta pernikahan, mendadak tunangannya menelepon dan mengatakan pernikahan ini batal. Tidak dijelaskan alasan kenapa tunangannya membatalkan pernikahan itu, namun Michella  Marxen tetap tenang mendengar khabar tidak menyenangkan ini.  Kepada stasiun televisi WDAY ( 14/10 ), Marxen mengatakan, dia tidak bisa membatalkan pesanan itu meski pernikahan dengan tunangannya batal.
Michelle Marxen yang batal melangsungkan pernikahan, akhirnya mengubah rencana pestanya untuk membahagiakan orang lain dalam pesta Hallowen bagi penyandang difabel.
Michelle Marxen yang batal melangsungkan pernikahan, akhirnya mengubah rencana pestanya untuk membahagiakan orang lain dalam pesta Hallowen bagi penyandang difabel.
Akhirnya rencana pesta pernikahan itu diubahnya menjadi pesta Hallowen bagi Creative Care for Reaching Independence ( CCRI ), sebuah lembaga nonprofit yang berkarya bagi warga difabel. " Saya tak percaya,  bahwa Marcen yang murah hati itu mau mengalihkan kegembiraan pesta pernikahannya yang batal untuk berbagi sesama dengan penyandang difabel, " ujar Jody Hudson. " Hari yang menyenangkan saya, kini jadi hari spesial mereka, " ujar Marxen.

Marxen selain menyenangkan orang lain perlu juga mencontoh warga dunia lain yang menyelenggarakan pesta pernikahan sangat sederhana. Dalam pesta itu tidak ada gedung megah tempat pesta nikah berlangsung. Jangankan gedung megah tempat tamu berpesta, para tamu dianjurkan membawa sendiri makanan dan minuman. Jadi sungguh sederhana pesta pernikahan warga Inggris ini.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.