ON LINE

Followers

BROKOLI CEGAH PENYAKIT AKIBAT RADIASI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 20 Oktober 2013

Zat kimia dalam brokoli, DIM dapat mencegah penyakit akibat radiasi. Zat itu juga terdapat dalam kol dan sayuran lain dari keluarga Cruciferae. Penelitian tentang itu dipublikasikan dalam jurnal Procedings of the National Academy of Sciences, Senin ( 14.10 ) dan dikutip Livescience di hari yang sama.

Penelitian sebelumnya menunjukkan , DIM bisa mencegah kanker dan memperbaiki DNA. Ellot Rosen, ahli onkologi radiasi dari Universitas Georgetown di Washington AS dan kolega, berharap DIM mampu melindungi sel dari kerusakan DNA akibat radiasi nuklir atau bom. Dalam penelitian yang dilakukan Rosen dan tim, DIM terbukti mampu mencegah kematian tikus percobaan yang dipapar radiasi sinar gamma yang mematikan.
Brokoli menyediakan bonus kesihatan dalam bentuk bahan-bahan perlindungan yang boleh melindungi anda daripada penyakit. Brokoli merupakan keluarga sayuran kubis di mana secara kolektifnya ia dikenali sebagai cruciferous vegetables.
Brokoli menyediakan bonus kesehatan Anda dalam bentuk bahan-bahan perlindungan dari serangan penyakit. Brokoli merupakan keluarga sayuran kubis di mana secara kolektifnya ia dikenali sebagai cruciferous vegetables.
Jika penelitian lanjutan membuktikan efek DIM juga sama terhadap manusia, kompones itu bisa diberikan kepada orang sebelum atau segera setelah terjadi paparan nuklir untuk mencegah penyakit akut. DIM juga bisa diberikan untuk memperkecil efek samping terapi radiasi pada pasien kanker. Ingin tahu lebih lanjut manfaat brokoli ?

Sumber : Live Science / ATK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.