ON LINE

Followers

BOCAH NAIK PESAWAT TANPA BAYAR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 13 Oktober 2013

Bocah ini cukup cerdik memanfaatkan waktu perjalanan untuk mendapatkan fasilitas gratis bagaimana naik pesawat terbang tanpa membayar. Entah bayangan apa yang ada dalam benak bocah ini sehingga bisa masuk kabin tanpa hambatan dari petugas maskapai penerbangan yang dinaiki. Bagaimana caranya seorang bocah umur 9 tahun bisa melewati proses pemeriksaan ketat di bandara udara di Amerika Serikat, suatu pengalaman unik dan berani tanpa takut sama sekali jika ulahnya diketahui petugas bandara.

Bocah asal kota Mineapolis, Negara Bagian Minnesota ini tiba di Bandara Internasional Mineapolis St Paul, Kamis pekan lalu. Ia datang ke bandar dengan menggunakan kereta api yang bergerak dari pusat kota. Tanpa halangan berarti dia bisa masuk pesawat tanpa pemeriksaan.


 Bagian keberangkatan bandara Internasional Minneapolis-St. Paul, AS - See more at: http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/10/bocah-9-tahun-lolos-naik-pesawat-tanpa.html#sthash.TX4iMCjg.dpuf

Bagian keberangkatan bandara Internasional Minneapolis-St. Paul, AS.
Maskapai penerbangan Delta Airlines dimana bocah ini menumpang pesawat akan berangkat menuju Las Vegas. Menurut para petugas terkait, Minggu ( 6/10 ) status bocah penumpang gelap ini baru diketahui setelah pesawat mengudara. Awak  pesawat  yang melayani penerbangan curiga pada bocah ini lalu menahannya untuk diperiksa polisi Las Vegas.

Sesaat pesawat mendarat bocah ini langsung diamankan polisi dan dimintai keterangan sebelum dikembalikan kepada orang tuanya di Minneapolis. Insiden ini memicu pertanyaan soal prosedur keamanan di bandara mengingat kejadian ini pernah terjadi pada bocah Afrika beberapa waktu lalu. Anak ini naik pesawat bukan di dalam kabin akan tetapi di rongga tempat roda pesawat disembunyikan saat mengudara dan tiba dengan selamat di kota tujuan.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.