ON LINE

Followers

LOMBA MAKAN SAYAP AYAM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 28 Oktober 2011

Wanita gemuk dan tubuhnya subur tentu mempunyai hobi makan enak dan banyak porsinya. Variasi menu makanan yang dia santap sudah barang tentu mengandung karbohidrat tinggi. Selain itu dengan tubuhnya yang gemuk menjadikan dia menjadi serba salah. Maunya untuk menjaga penampilan agar terlihat cantik dengan tubuh langsing, berbagai cara akan dilakukan agar tubuhnya tidak bertambah gemuk yang akhirnya akan menyulitkan dia dalam beraktivitas. Pendek kata maunya mempunyai berat badan ideal, tetap sehat dan tentu saja bisa mengendalikan kegemaran untuk tidak makan banyak dan enak.



Akan tetapi tidak demikian halnya dengan Sonya Thomas, perempuan dengan berat badan ideal berbobot 47,6 kilogram, ternyata mempunyai keahlian dalam hal menghabiskan makanan dalam waktu cepat. Selain cepat menyelesaikan urusan menghabiskan makanan, Sonya juga mempunyai kegemaran makan banyak. Yang membuatnya heran dan tak habis pikir, kenapa dia yang mampu makan banyak dan cepat, berat badannya sedang-sedang saja alias tidak kurus juga tidak gemuk.



Akhirnya soal berat badan dikesampingkan Sonya setelah dirinya ikut kontes makan cepat dan banyak. Hobi makan cepat dan banyak akhirnya membawa dia pada keberuntungan setelah mengalahkan lawan-lawannya dalam kontes makan cepat dan banyak. Sonya tentu saja senang mengikuti kontes ini karena menu makanan yang dilombakan adalah menu favoritnya, yaitu sayap ayam. Kontes yang digelar awal September 2011 lalu akhirnya mencatat rekor dengan sayap ayam terbanyak yang berhasil disantap Sonya dalam waktu 12 menit.



Dalam kontes yang dilombakan kali ini, Sonya berhasil makan sayap ayam sebanyak 183 potong mengalahkan pesaingnya bekas juara, seorang lelaki yang hanya mampu menyantap 174 potong sayap ayam. " Saya sudah lima kali memenangi lomba makan sayap ayam dalam lomba bertajuk Kontes Makan Sayap Nasional Buffalo, " kata Sonya dengan gembira sebagaimana diwartakan AFP dan UPI.



Keberhasilan mampu makan cepat dan banyak menu favoritnya, sayap ayam buffalo menghantarkan Sonya meraih hadiah 1.500 dollar AS atau setara Rp. 12,8 juta. Ia mengalahkan pesaingnya, bekas juara seorang lelaki bernama Joey Chestnut, yang mampu menyantap sayap ayam sebanyak 174 potong. Kegagalan Joey Chesnut ini karena dia merasa sudah kenyang dan glegeken terus menerus saat bertanding melawan Sonya.

Kalau diteruskan menyantap sayap ayam dalam kondisi glegekan akan membuatnya muntah sehingga juri akan menghentikan perlombaan. Untuk itulah Joey Chestnut menyerah setelah melihat Sonya unggul lebih dulu dengan jumlah santapan sayap ayam sebanyak 183 potong dalam waktu 12 menit. " Saya senang dapat mengalahkan Joey Chestnut karena dalam banyak lomba, saya selalu bersaing melawan lelaki, " ujar Sonya sumringah.



Masih dalam kondisi terengah-engah selesai mengunyah potongan sayap ayam , Sonya berujar bahwa soal menyantap sayap ayam adalah bidangnya. Tentu saja panitia dan penonton lomba kali ini boleh berbangga karena wanita dengan berat badan sedang-sedang saja seperti Sonya ini, mampu bersaing melawan pria bekas juara kontes sebelumnya. Penonton pun tertawa terbahak-bahak manakala melihat Sonya dalam kondisi sehat dan bugar selepas menghabiskan sayap ayam sebanyak 183 potong.



Kegembiraan Sonya saat menerima hadiah lomba mengingatkan akan kemalangan yang menimpa Ivan Mended dalam lomba makan kue tradisional Ukrania Vareniki yang berlangsung September lalu. Pria sepuh berusia 77 tahun warga Ukrania ini, menghembuskan napas terakhir sesaat setelah dia menerima hadiah lomba. Kue khas Ukrania bernama Vareniki yang dilombakan memupus cita-citanya menjadi juara karena ajal telah menjemputnya.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.