ON LINE

Followers

AWARD ENERGI ALAM SEMESTA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2011

Setiap kali blog walking ke blog sahabat pasti ada award yang dibagikan dengan gratis kepada sahabat blogger lain. Tak menyangka ketika sehat dengan reiki membaca di shout box tertulis ada award dari sahabat di Pontianak agar award ini segera diambil dan dipajang di blog saya ini. Terima kasih atas perhatian sahabat ini mau membagikan award pada blog sederhana apa adanya ini.



Thema award kali ini adalah Blogging for The Earts sebuah ajakan simpatik kepada semua manusia yang ada di bumi Indonesia bahkan luar negeri untuk mencintai bumi dengan cara merawatnya agar energi bumi bisa tetap lestari, udara bersih segar, hasil laut melimpah, hutan termasuk di dalamnya sebagai sumber daya hayati sebagai paru-paru dunia tidak rusak. Memang dengan majunya industri yang digerakkan dengan energi minyak bumi sebagai bahan bakarnya setiap pabrik industri akan membuang limbah berupa polusi asap dari cerobong pabrik.



Bukan itu saja... bahkan limbah dari pabrik juga dibuang ke sungai sehingga airnya keruh dan ikan pun mati karena hidup di air beracun. Ajakan menyelamatkan bumi agar energi bumi tidak cepat habis juga direspon oleh kalangan pencinta lingkungan bumi. Kita sebagai blogger pun dituntut untuk bisa menulis artikel tentang pentingnya menjaga kelestarian air,hutan,udara, minyak bumi yang mutlak diperlukan manusia untuk bertahan hidup.



Energi bumi sebagai sub energi dari alam semesta sebenarnya tersedia melimpah ruah di sekitar kita asal kita bisa menggunakan dengan baik. Di sini sehat dengan reiki pun selalu menggunakan energi alam semesta yang disebut Reiki untuk menjaga dan merawat tubuh agar selalu sehat setiap saat. Bahkan Reiki sebagai sebuah tradisi Esoterik yang berasal dari Tibet di Pegunungan Himalaya sudah menyebar ke Eropa, Amerika, Kanada, Auatralia dan Indonesia.




Energi Reiki memang tidak akan habis dipakai manusia di bumi ini. Selalu tersedia dalam jumlah yang tidak terbatas, ada di sekitar kita. Bahkan energi Reiki ini bisa diakses dari manapun manusia berada, apakah di darat, di atas laut dengan kapal/perahu dan di udara ketika kita sedang naik pesawat terbang. Saat energi Reiki itu kita akses untuk diri sendiri saat itu pula dalam waktu bersamaan dapat pula kita salurkan kepada orang lain di tempat yang jauh.



Itulah sekilas tentang blogging for the earth dan tentu saja award ini saya dedikasikan untuk semua sahabat blogger yang juga menjadi praktisi reiki.Tidak itu saja award ini juga saya sampaikan kepada:
1. Evi Yulianti di Jogja.
2. Enduro Indra di Salatiga.
3. Mulyati Matematika di Solo.
4. Anna Fardiana di Jogja.
5. Pacu Jalur Sungai Kuantan.
6. Denani musik di Bogor.
7. Budiawan Hutasohid di Medan.



Nah ketujuh sahabat saya ini, kalau Anda tidak berkeberatan saya persilakan mendownload energi alam semesta (reiki) yang saya akses dan pancarkan kepada kalian semua mulai jam 22-22.30 wib setiap malam dengan harapan Anda selalu terjaga dalam keadaan sehat walafiat. Selama 1 bulan energi Reiki ini saya progam bekerja terus menerus per hari 24 jam dan setiap hari saya update dan diperkuat hingga tak terhingga kali lipat.



Akhirnya untuk sahabat http://www.artiirhamna.blogspot.com yang telah memberikan award kepada sehat berkat reiki, saya ucapkan banyak terima kasih dalam mendesain logo award ini sekaligus membagikan kepada sahabat bloger lainnya. Salam sukses dan selalu sehat tentunya sehat bersama reiki.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.