ON LINE

Followers

CARA SEHAT MERAIH TUBUH LANGSING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 28 Juni 2011

Seribu jalan menuju Roma, seribu cara ditempuh manusia yang memiliki tubuh gemuk untuk menuju langsing. Namun hanya ada satu jalan yang tepat untuk sampai ke tujuan nya yaitu tubuh langsing, padat dan tentu saja sehat bugar. Karena keinginan untuk langsing secara instan sering kali menggoda selera orang untuk mengonsumsi berbagai jamu, pil, obat-obatan dan ramuan tradisional yang katanya mampu menurunkan berat badan secara drastis.



Dengan iming-iming program pelangsingan tubuh yang dilakukan secara instan dengan berat badan turun hingga 10 kg sebulan, biasanya akan memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan ginjal dan jantung. Bahkan tindakan pelangsingan tubuh secara instan ini bisa merenggut nyawa. Idealnya untuk langsing bisa dilakukan dengan diet yang benar dan olahraga secara teratur, berat badan akan turun dengan sendirinya 2 - 4 kg sebulan.



Sekali lagi bicara olahraga adalah cara aman untuk membakar kalori tubuh. Simak saja bagaimana sekarang ini banyak kanak-kanak, kaum muda dan manula yang tidak malas untuk bergerak, ramai-ramai melakukan olahraga setiap hari bahkan di hari libur kegiatan olahraga tetap berjalan. Jenis olahraga yang bisa membakar kalori misal berjalan kaki, joging, aerobik dan bersepeda bisa dilakukan sebagai kegiatan yang menyenangkan dan bukan kegiatan yang dipaksakan atau sekedar ikut-ikutan orang lain yang memang sudah hobi berolahraga dalam mengisi waktu senggangnya.


Bagi pemilik tubuh gemuk usahakan menurunkan berat badan dengan olah raga joging atau jalan kaki sehat.


Olahraga yang tepat sesuai dengan anjuran pakar kesehatan olahraga minimal 30 menit setiap kalinya dilakukan secara kontinyu 3 hari dalam seminggu. Selain olahraga yang bisa membakar kalori, pola makan juga perlu mendapat perhatian. Jika selama ini orang lebih banyak mengonsumsi makanan berlemak atau gorengan nan renyah nyam-nyam sebagai makanan selingan, mulai dari sekarang cobalah menggantinya dengan sayuran dan buah-buah segar yang banyak mengandung air.



Olahraga dan pola makan sehat selain berguna untuk kesehatan maka proses pelangsingan pun akan lebih cepat tercapai. Kuncinya terletak pada kemauan Anda untuk sehat, karena gemuk dan obesitas bukan lagi simbol kemakmuran lagi di jaman yang serba instans yang dikaitkan dengan banyaknya penyakit serius yang menimpa pemilik tubuh gemuk. Rubrik kesehatan di media massa pun sering mengulas dampak serius penyakit diabetes, darah tinggi, jantung yang mengintai mereka yang over weight atau obesitas.



Karena itu jalan satu-satunya yang tepat dari seribu jalan menuju Roma bagi orang yang ingin memiliki tubuh langsing bebas mengonsumsi obat pelangsing tubuh, adalah mengatur pola makan secara tepat dan jangan lupa berolahraga secara teratur. Karena itulah jalan yang tepat menurut sehat dengan kundalini reiki untuk mewujudkan tubuh sehat, bugar, langsing dan sehat. Ingat, kecantikan jangan sampai mengorbankan kesehatan.



Sumber : Inspiratorial Potensi Daerah.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.