ON LINE

Followers

TINKER MASUK MESIN CUCI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 05 Agustus 2012

Memelihara binatang kesayangan terkadang bisa juga dibuat susah oleh binatang peliharaannya. Salah satu contoh adalah kucing yang sudah akrab di lingkungan tempat tinggal kita. Untuk mengetahui apakah kucing ini ada di sekitar tempat tinggal atau tidak,  dengan cara mendeteksi keberadaannya lewat suara meongnya.

Jika suara meong masih terdengar di telinga pemiliknya berarti si manis, julukan untuk Tinker masih ada di dekatnya. Akan tetapi jika suara meong tidak lagi terdengar berarti si manis Tinker sedang pergi bermain jauh dari rumah. Namun apa jadinya jika dalam beberapa hari si Tinker tidak pulang ke rumah, tentu saja membuat pemiliknya cemas.

Kecemasan itulah yang terjadi pada keluarga Emma Lothian di Skotlandia saat dia kehilangan kucingnya yang diberi nama Tinker. Usaha pencarian pun dilakukan dengan mencari Tinker ke tetangga sebelah rumah. Pencarian tanpa kenal lelah dilakukan namun Tinker tidak juga ditemukan. Dia raib seperti tertelan bumi.

Karena usaha pencarian ke sana kemari tidak membuahkan hasil, Emma Lothian pun pasrah. Dalam kepasrahan total dia menyadari bahwa beberapa pekerjaan rumahnya jadi terbengkalai. Tumpukan pakaian kotor pun menggunung  karena beberapa hari belum sempat dicuci.

Untuk sejenak dia melupakan Tinker dan berusaha menghibur diri dengan segera mencuci pakaian kotor milik keluarganya. Tumpukan pakaian kotor itu lalu dia raup dan  dimasukkan ke mesin cuci. Mesin cuci berputar lirih mengaduk-aduk pakaian kotor dan segera mengeluarkan suara mencurigakan yang datang dari dalam mesin cucinya.

Ternyata bunyi mencurigakan datang dari meongan si Tinker yang terjebak dalam adukan pakaian di dalam mesin cuci  bercampur dengan busa  berair. Kontan bu Emma Lothian mematikan mesin cucinya dan membuka tutupnya mendapati Tinker  yang terjebak di dalam mesin cuci di balik timbunan pakaian. Usut punya usut ternyata saat Tinker menghilang, ternyata dia bersembunyi dalam tumpukan pakaian kotor.

Nah pada saat bu Emma mengambil pakaian kotor lalu memasukkan ke mesin cuci, Tinker tidak bereaksi mengeluarkan suaran meongnya. Yang terdengar hanyalah suara mesin cuci yang bekerja menggilas pakaian kotor, sesaat begitu mesin cuci dihidupkan. Untung si Tinker berhasil diselamatkan.
Tinker dalam pegangan Emma Lothian sesaat setelah badannya dikeringkan dengan handuk sebelum dibawa ke dokter hewan John Buxton. Tinker terjebak dalam tumpukan pakaian kotor lalu dimasukkan ke mesin cuci. Foto : UPI
Ibu Emma berujar, " Saya mengerjakan pekerjaan rumah dan menyadari bahwa Tinker tidak ada di sekeliling saya seperti biasanya. Lalu saya mendengar ada suara mencurigakan dari mesin cuci. Saya menghampiri suara itu ternyata ada Tinker di dalamnya sambil meong-meong keras, " kata Emma Lothian menceritakan peristiwa naas Tinker kepada AP di Mayfield ( 24/7 ).

Tinker kucing berusia 10 pekan milik Emma pun lalu dibawa ke dokter hewan di dekat rumahnya. " Saya keringkan badan Tinker dengan handuk sebelum diperiksa dokter, " katanya. Dokter hewan itu lalu menaruh Tinker di dalam kamar berisi oksigen.

Bagusnya Tinker tidak menelan apa pun dengan air busa sabun saat berputar di dalam mesin cuci. Kalau menelan air dia akan tenggelam, ujar John Buxton, dokter hewan yang menangani kasus ini. " Selama 15 tahun dia praktek sebagai dokter hewan, baru kali ini saya harus merawat kucing yang terjebak di dalam mesin cuci, " kata Buxton tersenyum.

Untung Tinker selamat. Bagaimana pun kucing sebagai binatang peliharaan harus ekstra ketat mengawasinya. Tidak jarang hewan cerdik ini sering juga menghangatkan badannya di ruang mesin mobil di garasi saat mobil diparkir. Begitu mobil berjalan kucing masih asyik ada di ruang mesin.

Atau paling tidak kucing nakal yang satu ini sempat membuat berita gara-gara sempat menclok di bahu reporter cantik saat dia sedang on-air membawakan laporan untuk siaran berita televisi. Ternyata masih banyak juga kisah kucing yang sakti saat dirinya jatuh dari bangunan bertingkat tinggi, ternyata badannya tidak hancur. ( UPI/AP )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.