ON LINE

Followers

MENYEMBUHKAN DIRI SENDIRI DENGAN REIKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Agustus 2012

Anda sahabat saya, sehat dengan puasa jika sudah mantap untuk belajar dan praktek reiki, langkah pertama setelah menerima attunement yang dimulai dari reiki level 1, adalah belajar menyembuhkan diri sendiri lebih dulu atas ketidaknyamanan tubuh karena penyakit. Level 1 reiki, seorang praktisi reiki dapat melakukan penyembuhan diri sendiri dan orang lain tatap muka saat itu juga. Di level 1 reiki, praktisi reiki belum dikenalkan simbol dasar reiki, seperti Cho Ku Rei, Sei Hei Kei dan Hon Sha Ze Sho Nen.

Di level 1 reiki, praktisi reiki setelah menerima attunement  reiki, diberi pelajaran dasar sebagai bekal untuk melakukan penyembuhan diri sendiri lebih dulu. Penyembuhan diri sendiri itu mencakup full body treatment, baik untuk diri sendiri ( self healing ) maupun untuk menyembuhkan  orang lain ( other healing ). Yang dimaksud dengan full body treatment adalah menyalurkan reiki dengan cara menempelkan kedua telapak tangan ke semua bagian tubuh tanpa kecuali.
Penyaluran reiki diri sendiri untuk mengatasi gangguan migren, vertigo dan ketidaknyaman pada organ kepala. Biasanya penyaluran reiki ke bagian kepala akan membuat rasa kantuk yang berlebihan saat energi reiki mengalir ke bagian dalam kepala. Keringat terkadang bercucuran deras membasahi wajah dan leher.
Karena belum dikenalkan simbol reiki, maka praktisi reiki saat akan mengakses reiki cukup dengan NIAT saja dibarengi affirmasi, untuk apa energi reiki itu hendak disalurkan. Affirmasi singkat langkah awal menyalurkan reiki, misalnya untuk membuat chakra-chakra utama bertambah aktif dan mekar serta chakra-chakra minor tempat kedua tangan menempel menjadi terbuka, dibersihkan dari semua unsur negatif penyakit, chakra menjadi selaras dengan chakra-chakra lain dan tentu saja selaras dengan energi alam semesta.

Bagaimana menempelkan kedua telapak tangan dalam melakukan self healing reiki, harus berpedoman prinsip penyaluran reiki atas ke bawah. Maksudnya kedua telapak tangan mula-mula menempel pada kepala, lalu turun leher, dada, perut atas, perut bawah, pangkal paha lalu kedua telapak tangan beralih ke bagian tubuh belakang. Mulailah menempelkan kedua telapak tangan pada pundak kanan kiri, turun ke bawah ke punggung atas, punggung bawah, pinggang atas, pinggang bawah, pinggul lalu kedua paha, lutut dan diakhiri ke betis dan telapak kaki. Untuk jelasnya silahkan lihat video di bagian paling bawah postingan ini tentang posisi kedua telapak tangan saat menyalurkan reiki.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.