ON LINE

Followers

PETA BANJIR ONLINE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 02 Agustus 2012

Peta resiko banjir terkini ( real time ) disediakan secara online di Inggris dan Wales. Sistem ini, Flood Alerts, dibangun menyusul intensitas hujan lebat yang mulai melanda Inggris dan Wales. Melalui sistem ini, warga dimungkinkan melacak daerah banjir mana saja yang sudah melanda suatu daerah khususnya rute-rute perjalanan yang hendak mereka lewati.

Sistem ini dikembangkan perusahaan Shootil menggunakan data jejaring pemantauan nasional yang dikembangkan Badan Lingkungan Hidup. Pengelola akan mengeluarkan peta risiko lima belas menit sebelum banjir diperkirakan terjadi.
Sistem peringatan banjir langsung kini telah dapat diakses secara online. Langkah ini dilakukan akibat jumlah hujan lebat tak menentu di Inggris.
Direktur  Shootil Rod Plummer mengatakan, banyak alasan warga khawatir dengan cuaca dan dampaknya. " Demi keselamatan keluarga, " katanya seperti dikutip BBC News, Jumat ( 6/7 ). Data Badan Lingkungan Hidup Inggris lebih dari 5 juta jiwa tinggal di kawasan resiko banjir sehingga jadi prioritas penanganan pencegahan bencana. ( BBC/GSA )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.