ON LINE

Followers

KUCING NAKAL MASUK TELEVISI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 03 Agustus 2012

Begitu senangnya rasa ini jika suatu saat bisa masuk televisi dengan mudah. Maksudnya bukan masuk pesawat televisi yang ukurannya kecil, sedang atau besar, akan tetapi masuk televisi yang diwakili gambar orangnya. Karena setiap orang yang masuk televisi tidak gampang, maka setiap orang ingin rasanya mencicipi bagaimana rasanya masuk televisi sekali pun gambarnya sekelebet saja munculnya.

Untuk itulah setiap kali Mas Tukul membanyol dalam lawakan di bukan empat matanya, saat menyapa penonton yang hadir di studio agar memanfaatkan momen penting agar bisa nampang gambarnya di televisi. Ia menyarankan agar menatap kamera yang sedang menyala merah yang artinya kamera itu sedang on air memilih objek yang disorotnya. Saat kamera yang menyala merah menyorot objek, maka saat itulah gambar yang disorot kamera akan on-air ke rumah atau terekam gambarnya.

Masalah on air atau off air memang pekerjaan kerabat kerja televisi atau radio. Dalam arti jika memang itu live on air  saat pengambilan gambar, maka saat itu juga gambarnya akan masuk televisi ke rumah-rumah. Orang rumah yang menonton siaran televisi akan berujar, " Wah si Aminah sedang masuk tivi, atau si Darto sedang nampang di tivi, bagus benar wajahnya kesorot kamera, kapan ya kita juga bisa masuk tivi? " Kalau sudah begitu orang yang kesorot kamera di mana gambarnya masuk televisi, akan merasa bangga sekali pun hanya sekelebat saja gambarnya muncul.

Kalau orang masuk televisi memang hal biasa dalam kehidupan sehari-hari  . Akan tetapi kalau binatang ikut nimbrung masuk televisi akan menjadi berita. Setidak-tidaknya itu yang terjadi pada reporter Nicole Di Donato saat dirinya sedang melaporkan berita, dipundaknya nongkrong seekor kucing dengan santainya.
Reporter FOX-17 bernama Nicole Di Donato mendadak populer setelah seekor kucing liar yang nakal memanjati tubuhnya ketika sedang siaran langsung pada pagi hari.
Kucing ini mungkin ingin nampang di televisi, tetapi ogah ikut audisi yang biasanya mensyaratkan sistem gugur bagi pesertanya. Dari pada ikut audisi yang melelahkan dan belum tentu bisa masuk televisi, maka satu-satunya cara adalah ikut on air bersama reporter yang sudah jelas-jelas gambarnya masuk televisi. Untuk itulah si kucing cerdik ini melompat ke bahu reporter televisi yang sedang siaran.

Menurut Reuters yang mewartakan berita ini dari Grand Rapids, kucing berwarna abu-abu itu melompat ke bahu Nicole Di Donato, reporter stasiun televisi Fox 17, di Grand Rapids,  Michigan AS, Kamis ( 5/7 ). Saat itu Nicole sedang melaporkan peristiwa tentang gelombang panas yang melanda AS secara langsung kepada pemirsa di rumah. Tanpa canggung dan minta retake pengambilan gambar, Nicole tetap tenang melaporkan beritanya di hadapan kamera dengan seekor kucing bertengger di bahunya.

Akibatnya, ketika crew televisi kembali ke studio dan melihat hasil rekaman yang sudah on-air tersebut, para awak televisi baru menyadari sebenarnya ada suara meong-meong ketika para awak televisi mempersiapkan laporan itu. Karena sudah terlanjur on-air dan gambarnya masuk televisi, Di Donato pun lantas menulis dalam akun Twitternya, " Pelajaran yang didapatkan dari berita ini, jangan membuat kontak mata dengan seekor kucing sebelum siaran langsung. " Apa maksud  tulisan status di akun Twitter itu, hanya Nicole yang tahu.

Ingin tahu bagaimana Nicole Di Donato kaget ketika ada kucing abu-abu nongkrong di pundaknya, ini lah videonya :
[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=CoFKPYygGOI]

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.