ON LINE

Followers

SELF TREATMENT KUNDALINI REIKI HEALER

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 14 Februari 2010

Praktisi Kundalini Reiki yang terhormat, sahabat sehat dengan kundalini reiki semuanya. Sesuai janji saya kemaren langkah apa yang harus dikerjakan oleh praktisi kundalini reiki dari tingkatan 1-2 dan nantinya 3 bahkan kalau memungkinkan sampai level ke 9 dalam mengisi kegiatan harian praktek reiki? Postingan terdahulu bahkan saat awal sehat dengan reiki menulis 2 tahun lalu mengenai aplikasi reiki telah dijelaskan di muka bahwa reiki hanyalah sebuah teknik cara mengakses energi alam semesta untuk penyembuhan diri sendiri dan orang lain jarak dekat atau jarak jauh. Pengertian penyembuhan adalah dengan mengalirkan energi keluar lewat kedua telapak tangan ke bagian tubuh yang sakit.



Dalam perkembangannya teknik penyembuhan reiki dapat pula digabungkan dengan energi kundalini milik praktisi yang telah terbuka gulungan kundalininya. Dengan kata lain kedua energi baik reiki dan kundalini sangat effektip untuk pembersihan diri manusia dari energi negative penyakit dan unsur negative yang telah ada dalam diri manusia. Semakin lancar energi kundalini mengalir dari tempatnya lewat jalur sushumna tulang belakang merambat ke atas keluar lewat chakra mahkota dan energi reiki masuk lewat chakra mahkota lalu bersinergi saling membersihkan seluruh organ tubuh manusia dari penyakit, maka output yang diinginkan adalah kesehatan jasmani yang semakin baik dalam perjalanan menuju akhir hidup ini.



Praktek self healing diri sendiri di samping menyehatkan tubuh jasmani juga untuk membersihkan unsur negative terutama crystalline reiki, DNA reiki, location reiki, past-life reiki dan birth trauma reiki. Jadi praktisi reiki kundalini atau kundalini-reiki healer harus juga membersihkan tubuh dengan cara sama menempelkan kedua telapak tangan ke tubuh. Ada pun teknik kundalini-reiki healer tadi dapat diterangkan sebagai berikut:



1.Past-Life Reiki adalah teknik untuk menghilangkan "blockage" yang terjadi pada kehidupan masa lalu seseorang (bagi mereka yang keyakinannya mempercayainya). Caranya pengaktifannya adalah dengan niat past life reiki. Setelah energi terakses lakukan penyaluran ke diri sendiri selama 3-5 menit. Boleh dilakukan sebanyak 3 sesi ulangan. Teknik ini dapat dilakukan dari jarak jauh kepada orang lain yang memerlukan terapi ini. Dalam penjelasan dan peragaan di kelas dulu master kundalini reiki yang mengajar menempelkan telapak tangan kanan di dada dan telapak tangan kiri di punggung kiri atas belakang.

2. Birth Trauma Reiki adalah teknik untuk membongkar satu bentuk trauma akibat proses kelahiran. Trauma ini dapat dihilangkan secara perlahan dan bertahap pada diri sendiri dan orang lain. Cara pengaktifannya adalah dengan niat birth trauma reiki mengalir. Setelah energi terakses tempelkan kedua telapak tangan Anda seperti penjelasan nomer 1 di atas. Teknik ini dapat dilakukan dari jarak jauh. Artinya seseorang dapat Anda terapi jika mempunyai kasus ini dari jarak jauh layaknya Anda mengirimkan energi reiki jarak jauh.

3. Location Reiki adalah teknik yang digunakan untuk menyelaraskan carmic band antara manusia dan suatu lokasi atau tempat yang mengandung banyak unsur negative. Disebut juga sebagai tali karma yang mengganggu kesehatan atau hal lainnya. Misalnya hubungan seseorang dengan tempat (lokasi) yang baru saja dikunjungi misalnya habis dari rumah sakit atau dari makam untuk menguburkan jenazah teman atau kerabat atau saat Anda berziarah mengirim doa di makam. Kedua tempat ini disinyalir banyak sekali mengandung unsur negative yang tidak kasat mata. Cara pengaktipannya dengan meniatkan location reiki dan salurkan energi ini selama 3-5 menit dengan posisi kedua telapak tangan sama seperti posisi nomer 1.

4. DNA Reiki adalah teknik yang dipergunakan untuk memperbaiki kualitas DNA manusia dan efeknya baru mulai dapat diketahui setelah proses treatment ke diri sendiri dan orang lain selama 3 minggu. Cara pengaktipannya adalah dengan niat DNA Reiki dan selanjutnya lakukan penyaluran selama 3-5 menit saja. Teknik ini dapat dilakukan dari jarak jauh dan posisi kedua telapak tangan sama dengan posisi nomer 1 di atas.

5. Crystalline Reiki adalah teknik membersihkan diri dari rekaman trauma yang mencekam perasaan dan mental seseorang pada waktu tertentu yang sudah lewat. Dalam tubuh manusia terdapat butiran-butiran halus kristal, dimana kristal-kristal ini merupakan tempat menyimpan rekaman dari berbagai trauma akibat kejadian tertentu. Contohnya manusia yang menjadi korban tindak kekerasan seksual/penjarahan yang membekas jiwa dan perasaan sehingga sulit dilupakan. Semakin diingat semakin pedih pula hati ini menerimanya. Agar trauma masa lalu yang menyayat hati ini hilang dari ingatan dan tidak membekas lagi maka treatment crystalline reiki perlu dilakukan. Cara pengaktipannya adalah dengan meniatkan crytalline reiki dan selanjutnya lakukan penyaluran dengan menyentuh tubuh secara merata selama 15 hingga 25 menit. Teknik ini dapat Anda berikan kepada orang lain jarak jauh. Untuk diri sendiri posisi kedua telapak tangan sama posisinya dengan nomer 1. Untuk memberikan distance healing kepada orang lain dari kasus trauma tadi posisi kedua telapak tangan Anda dihadapkan sejajar di depan dada mengarah ke depan (seakan-akan pasien duduk di depan Anda).



Sahabat sehat dengan kundalini reiki semoga penjelasan singkat dan runut ini dapat pula Anda praktekkan kepada orang lain karena trauma yang tidak mudah dihapus dari ingatan. Selamat beraktifitas dan bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah sholat Jumat sehat dengan kundalini reiki ucapkan selamat beribadah. Jadikan hidup ini dengan selalu mengingat kebaikan Ilahi yang telah begitu banyak memberikan kepada kita berkah, nikmat, karunia, rahmat dan kemudahan dalam segala hal. Sukses untuk anda semua di hari ini dan esok.

Sumber tulisan : Buku panduan pelatihan Kundalini Reiki diterbitkan Indonesian Reiki Master Association.

1 Responses to SELF TREATMENT KUNDALINI REIKI HEALER

  1. Anonim Says:
  2. hwaa pasti sama ma pemilik http://vtrediting.wordpress.com posttingnya sama persis namaku ada juga.ilham

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.