ON LINE

Followers

LATIHAN MEMBUKA GULUNGAN KUNDALINI LEBIH BANYAK LAGI

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Februari 2010

Latihan membuka gulungan kundalini lebih dititikberatkan kepada semakin aktipnya energi kundalini membuka dari gulungannya yang terletak di antara lubang anus dan kemaluan. Kundalini yang naik ini akan nantinya merambat lewat jalur sushumna tulang sumsum belakang hingga keluar lewat chakra mahkota dan menyembur bercampur dengan energi alam semesta dalam bentuk hujan energi. Saat ini kundalini milik sahabat sehat dengan kundalini reiki di blog ini telah saya bangkitkan dari tidur panjang sejak kelahiran Anda semua.



Karena kebangkitan kundalini sangat diharapan bagi orang yang berlatih spiritual unversal maka untuk meminimalisir dampak dari Kundalini Syndrome, maka membuka gulungan kundalini mutlak diperlukan dengan latihan menggunakan affirmasi. Di samping itu juga untuk latihan ini setiap praktisi dianjurkan melakukan meditasi kundalini reiki. Latihan membersihkan jalur sushumna tempat energi kundalini mengalir perlu juga dibersihan setiap saat lewat latihan self healing reiki dan healing reiki kepada orang lain. Sehat dengan kundalini reiki percaya Anda tidak main-main untuk berlatih self healing reiki ini dan terus berlatih karena dampak positip dari latihan ini adalah kesehatan dan kebugaran jasmani sepanjang hidup ini.



1> Affirmasi untuk selalu terbukanya gulungan kundalini adalah, "Saya niat untuk membuka gulungan kundalini lebih banyak lagi. Gulungan kundalini akan terbuka secara otomatis setiap detik demi detik tarikan napas saya ini. Energi kundalini akan terbuka terus dan mengalir sepanjang jalur sushumna (tulang sumsum belakang) lewat chakra dasar-chakra seks-chakra solar pleksus-chakra jantung-chakra tenggorokan-chakra ajna dan menyembur dengan derasnya keluar lewat chakra mahkota."

Biarkan affirmasi yang telah Anda ucapkan ini berlalu minimal 1 menit agar ditangkap oleh alam bawah sadar Anda. Lanjutkan setelah 1 menit ini affirmasi berikutnya di bawah ini.



2> Ucapkan affirmasi sebagai berikut, "Saya niat menyalurkan energi kundalini ke chakra mahkota secara terus menerus. Energi kundalini akan bercampur dengan energi alam semesta (reiki) membasahi tubuh pisik saya dalam bentuk hujan energi warna keperakan, membuat tubuh senantiasa sehat, bugar dan seluruh organ tubuh berfungsi dengan baik."



Biarkan affirmasi ini berjalan selama 1 menit. Anda bebas saat mengucapkan affirmasi kedua affirmasi di atas. Dalam pengertian kondisi rileks atau sibuk pun Anda boleh mengucapkan affirmasi ini. Alangkah baiknya bila Anda tengah praktek meditasi, ucapkan kedua affirmasi tadi sambil merasakan getaran energi kundalini aktip bergerak dari perinium dan merambat sepanjang jalur sushumna tulang sumsum belakang Anda. Sangat disarankan latihan mengucapan kedua affirmasi tadi dilakukan setiap hari maka tubuh pisik Anda akan merespon dengan cepat getaran energi kundalini. Terus berlatih....cepat atau lambat kebangkitan kundalini Anda akan terjadi secara otomatis.



Sehat dengan kundalini reiki masih menulis dari Kota Solo Jawa Tengah untuk Anda semua sahabat saya....mohon maaf bila semua pertanyaan tidak segera saya jawab karena kesibukan dalam tugas liputan dan mengatur waktu yang tepat saat jeda liputan dan akses internet di lokasi yang tidak selalu ada.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.