ON LINE

Followers

MENULIS DARI WARNET DI SOLO

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 16 Februari 2010

Fenomena menjamurnya warnet kini sudah tidak bisa dibendung lagi. Senin pagi 15/2 kemaren sehat dengan reiki melayani siaran langsung interaktif dari Studio 7 Televisi Senayan dengan rekan reporter yang ada di Warnet Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Warnet yang buka 24 jam sehari semalam dari jam 1 dinihari hingga menjelang diselenggarakannya live langsung ke Studio 7 jam 6 pagi bukannya surut pelanggannya malahan semakin bertambah jumlahnya menjelang Subuh. Betul-betul bisnis yang menanggung untung di jaman teknologi informasi ini.



Dalam tayangan live interaktip tadi ditanyakan oleh reporter lapangan suka duka menyelenggarakan usaha warnet serta kendala apa yang sedang dihadapi dalam mengelola warnetnya jika kebijakan Depkominfo yang akan membuat sensor terhadap warnet yang masih meloloskan situs porno diakses pengunjung. Untuk hal ini pengelola hanya menyerahkan kepada kebijakan Departemen dimaksud. Lalu siaranpun dialihkan ke Televisi Surabaya dan Menado di mana pendapat sama juga dilontarkan pengusaha warnet yang diwawancarai agar kebijakan ini tidak setengah dan konsekuen dilaksanakan dengan baik.



Siang ini postingan sehat dengan kundalini reiki ketik di warnet di Jalan Merapi Nomer 22 Desa Banaran Sukoharjo Solo Jawa Tengah. Warnet penuh sesak oleh pengunjung anak sekolah yang baru saja bubaran sekolah. Mereka tidak langsung pulang ke rumah tetapi menyempatkan diri membuka akun face book, main game dan sebagian mengakses situs pertemanan Twitter. Nah....di Solo Jawa Tengah inilah Insya Allah Minggu malam 21 Pebruari 2010 sehat dengan reiki akan melakukan attunement kepada sahabat yang telah mendaftar. Jikalau permohonan Anda ikut attunement tidak saya balas dalam kolom komentar bukan berarti permohonan ditolak. Attunement tetap akan saya lakukan tepat pada hari dan jam yang telah saya tentukan. Saya mohon maaf karena kesibukan dalam tugas ke luar kota yang tidak dapat saya hindari dan terlambat membalas permohonan Anda membuat Anda kecewa. Mohon dimaklumi karena saya masih terikat dengan dinas tempat saya cari makan dan kesibukan di luar kota sungguh menyita waktu sehingga untuk sementara kegiatan postingan di artikel blog saya sedikit berkurang dari biasanya. Tetapi semua permohonan Anda baik yang ingin mengulang attunement atau pemula tetap saya layani dengan baik. Hanya saya mohon Anda konsekuen dengan permohonan Anda sendiri untuk tepat waktu mengikuti attunement.

1 Responses to MENULIS DARI WARNET DI SOLO

  1. Unknown Says:
  2. salam sahabat
    wah acara bagus ya sampai seabrek dapat terselesaikan ok sukses n good luck ya

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.