ON LINE

Followers

LOMBA BALAP TEMPAT TIDUR

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 02 Februari 2010

Pattaya International Bed Race 2010

Peserta mendorong tempat tidur rumah sakit dengan gembiranya.
Adu cepat mendorong tempat tidur rumah sakit. Ayo siapa yang cepat?
Adu cepat menuju tempat finish.
Peserta ada yang jalan santai mendorong tempat tidur.

Mengenakan topi ala cowboy boleh juga untuk jaga penampilan.

Salah satu peserta tiba di tempat finish.

On Sunday January 31 2010 at around 4.30pm traffic came to a standstill in Pattaya Second Road, Pattaya Beach Road and Pattaya Tai as 20 teams competed in this year's annual bed race.

The world's press were on hand to capture the event which was shown on BBC World News later that evening and much of the attention was focused on the Boyz Town team whose entry was inspired by the American recording artist Lady Gaga and her hit "Bad Romance".

The Boyz Town's team consisted of staff from both Copa and Boyz Boyz Boyz and they certainly turned a few heads!

Other teams included the Alcazar "Pirates of the Caribbean" (first time a galleon has been see in Second Road), two teams from the Father Ray Foundation (one of which was sponsored by a London fish and chip shop) the and Murphy's Law Team who won this year's booby prize (the Golden Pig Award.

This year's fastest team were the Mixx Disco team.



Pantai Pattaya Thailand yang rusak saat terjadinya bencana tsunami Aceh beberapa tahun lalu kini telah bangkit kembali berbenah diri. Citra negative Pattaya yang diidentikkan dengan wisata pelesir berbau seks boleh jadi benar adanya. Tetapi tak ada salahnya untuk menghilangkan imej buruk tentang wisata Pattaya Thailand, sebuah perlombaan unik yaitu balap tempat tidur atau mirip tempat tidur telah diselenggarakan di Pattaya Thailand Minggu 31 Januari 2010.

Perlombaan ini selain ditujukan untuk meningkatkan jumlah wisatawan juga unutk keperluan amal bagi warga tidak mampu sekitar Pattaya. Sebuah perlombaan unik bertajuk balap tempat tidur atau Pattaya International Bed Race 2010 dengan cara mendorong tempat tidur sepanjang jalan Pantai Pattaya yang dihias hingga melewati garis finis. Perlombaan balap tempat tidur ini menjadi suguhan pertunjukan menarik bagi warga setempat dan turis asing karena peserta lomba berasal dari berbagai komunitas seperti waria, organisasi expatriat dan pelayan bar. Mereka yang ikut lomba mengenakan kostum tradisional Thailand hingga kostum yang terinspirasi film Hollywood.

Penyelenggara perlombaan Niels Colov mengatakan perlombaan ini sebagai salah satu cara untuk mempromosikan wisata di Pattaya Thailand sekaligus tentu saja menghilangkan imej buruk yang sudah terlanjur melekat tentang Pattaya yang identik dengan wisata esek-esek plus. Selama ini Pattaya dikenal sebagai tempat wisata yang menyuguhkan aneka minuman keras dan pekerja seks komersial. Namun lewat lomba ini penyelenggara ingin menunjukkan bahwa Pattaya juga menjadi tempat wisata menarik bagi keluarga.

Para peserta menuturkan perlombaan ini menjadi permainan menarik karena mereka tidak menghabiskan waktu sepanjang hari hanya untuk minum bir. Para peserta diwajibkan membayar 6000 bahts atau sekitar 178 dollar Amerika untuk bisa mengikuti perlombaan ini. Uang perlombaan ini nantinya akan disumbangkan bagi keperluan pendidikan warga tidak mampu di Pattaya Thailand.

Sumber : Reuters dan Life

1 Responses to LOMBA BALAP TEMPAT TIDUR

  1. waaah.... uniq nih.... nicepost.. D

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.