ON LINE

Followers

LATIHAN AFFIRMASI MEMBERSIHKAN TUBUH LEWAT NAPAS

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Februari 2010

Sudah empat hari ini udara kota Solo mendung. Tiada hari tanpa turun hujan. Kendati pun hujan turun setiap menjelang sore hari aktivitas kami pun tidak surut. Artinya pekerjaan yang menjadi tanggung jawab sehat dengan kundalini reiki tetap berjalan sebagaimana biasa layaknya saya ada di Ibukota Jakarta. Hanya yang membedakan di Jakarta suasana hiruk pikuk di Solo kondisi tenang dan aktivitas harian warga tampaknya menganut falsafah alon-alon waton kelakon yang bisa saya artikan pelan-pelan asal sampai tujuan.



Karena menjadi tujuan sehat dengan kundalini reiki menganut falsafah alon-alon waton kelakon ingin berbagi kepada sesama pengunjung blog ini agar juga mau menjadi praktisi reiki sekaligus kundalini healer lewat pelatihan jarak jauh dengan memberikan attunement, maka diharapkan cepat atau lambat waktu pelatihan yang sudah berjalan hampir 2 bulan ini mendatangkan hasil optimal bagi pengunjung blog ini agar juga mau berbagi kepada sesama dalam hal penyembuhan reiki dan kundalini. Anda...dengan Izin Tuhan Yang Maha Kuasa telah saya duplikasikan kemampuan saya untuk Anda agar dapat mengakses reiki dan mengaktipkan kundalini milik sahabat sehat dengan kundalini yang bertamu ke blog ini. Dengan kata lain hal ini adalah lumrah dan biasa, maka Anda sudah dapat menggunakan kemampuan ini dalam berbagi kepada sesama dengan menganut prinsip dengan memberi hakekatnya Anda menerima. Reiki yang Anda akses lalu disalurkan untuk penyembuhan ke orang lain juga secara otomatis membersihkan tubuh Anda sendiri dari hal negatife utamanya energi penyakit warna hitam pekat dan menggantinya tubuh Anda dengan energi warna putih sebagai energi positip untuk kesehatan seluruh organ tubuh Anda semua.



Dalam kesempatan ini untuk melengkapi latihan yang menitikberatkan kepada kebangkitan kundalini milik Anda semua, sehat dengan kundalini reiki akan menambahkan latihan affirmasi napas yang berguna untuk membersihkan seluruh tubuh dari energi kotor warna hitam dan menggantinya dengan energi positip warna putih terang benderang yang berasal dari cahaya putih matahari. Syukur pada saat saya memposting tulisan ini cuaca kota Solo terang benderang, langit bersinar cerah dan udara bersih setelah empat hari ini ditimpa air hujan terus menerus.



Baiklah....Anda dan saya tentunya sampai saat ini masih bernapas bukan? Sejatinya pada saat kita menghirup napas maka napas itu berwarna putih terang seterang sinar matahari. Lalu dalam perjalanan napas masuk tubuh dan dihirup melalui hidung bekerjasama dengan paru-paru dan energi napas didistribusikan ke seluruh tubuh, maka energi napas kotor yang dihembuskan lewat hidung berubah menjadi hitam pekat yang menandakan energi napas telah bercampur dengan unsur negatife apakah energi penyakit atau hal negatife yang telah ada dalam tubuh kita selama ini. Mari saya latih mengucapakan affirmasi pembersihan napas untuk kesehatan tubuh yang dirancang sebagai berikut, "Wahai napas sumber hidupku......pada saat saya menghirup napas masuk ke dalam tubuhku lewat paru-paru dan lubang hidung sejatinya energi warna putih terang benderang yang masuk ke dalam tubuhku. Pada saat aku membuang napas lewat hidung maka energi hitam pekat yang keluar dari tubuhku. Bersihkan selalu tubuhku dari energi warna hitam dan menggantinya dengan cahaya putih terang benderang sebagai napas kehidupanku."



Karena kita bernapas selama 24 jam sehari semalam maka secara otomatis affirmasi ini akan bekerja untuk Anda di mana pun berada. Anda saya persilahkan mengucapkan affirmasi ini dalam kondisi apa pun minimal sehari 1 kali. Napas yang Anda hirup akan selalu membersihkan tubuh dari unsur negative yang melekat pada tubuh dan membuang unsur negative utamanya energi penyakit. Selamat berlatih...sukses bagi Anda yang mau berusaha belajar meningkatkan diri dalam hal spiritualitas apa pun keyakinan dan agama yang Anda anut. Semoga hal kecil ini bermanfaat bagi Anda dan keluarga....

1 Responses to LATIHAN AFFIRMASI MEMBERSIHKAN TUBUH LEWAT NAPAS

  1. Rizkyzone Says:
  2. met malem mbk arum, kangen nih ama artikel2 mbak...... lama rizky g main ke rumah mbak arum

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.