ON LINE

Followers

ENERGI QUANTUM UNTUK REIKI JARAK JAUH

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Februari 2010

Teori Quantum yang diungkapkan oleh Max Planck (1858-1947)-Neil Borth (1885-1962) dan Wener Heisenberg (1901-1976) mengatakan Quantum adalah bagian elementer terkecil bersifat gelombang energi. Pergerakan Quantum bukan linier memanjang sambung menyambung tetapi berupa loncatan Quantum. Materi akhirnya tidak ketat, tetapi merupakan lingkaran daya dari bagian energi terkecil. Faham Fisika Quantum ini membuat pengertian bahwa kematian tubuh secara fisik tidak tentu merupakan kematian manusia secara menyeluruh.



Albert Einstein yang menemukan formulasi tentang energi E= mC kuadrat di mana C adalah kecepatan cahaya dan m adalah massa sebuah benda. Berdasar teori Fisika Modern yang terus dikembangkan dan menjadi dasar dari penemuan teori Fisika Quantum yang tidak bisa dipisahkan dari fenomena Quantum Electrodynamics. Fenomena ini memperlihatkan adanya interaksi cahaya dan materi yang terkecil (foton) dengan kecepatan yang luar biasa. Adalah Alain Aspect seorang ahli Fisika Quantum asal Paris di tahun 1982 yang terus menerus mengembangkannya sehingga beliau menemukan fenomena:



1> Energi tidak hilang oleh jarak.

2> Bisa terjadi seketika (lebih cepat dari kecepatan cahaya).

3> Bisa menghubungkan satu lokasi ke lokasi lain tanpa dibatasi ruang. Dengan kata lain energi tidak dibatasi oleh waktu, ruang dan tempat di mana energi berada. Fenomena ini lah yang menjadi inspirasi dari Teknik Penyembuhan Spiritual Energi Healing termasuk di sini Energi Reiki dalam penyembuhan jarak jauh. Bahkan dalam pengiriman energi jarak jauh, waktu pengiriman energi Reiki bisa diprogam maju-mundur sesuai dengan kehendak dari praktisi reiki mengirimkannya.



Albert Einstein menemukan bahwa cahaya dan materi dapat saling dipertukarkan. Artinya bahwa cahaya yang tidak lain adalah energi dapat dikonversikan menjadi materi. Sebaliknya materi pun dapat pula dikonversikan menjadi energi. Persamaan rumus Einstein yang terkena dengan E=mC kuadrat telah menunjukkan kebenaran yang fundamental bahwa energi dan materi adalah dua hal yang saling dapat menggantikan.



Kita dapat mengetahui bagaimana mentransformasikan materi menjadi energi melalui proses pembelahan atau pemecahan atom. Di samping kita pun dapat membuktikan di laboratoriom tentang adanya kemampuan untuk menciptakan materi dengan hanya menggunakan sinar yang terfokus dari laser energi tinggi. Dengan kata lain menciptakan materi dari energi atau mengkonversi energi menjadi materi. Dari penjelasan ilmiah tadi dapat disimpulkan bahwa yang ada hanyalah energi. Tidak ada materi yang solid karena materi itu sendiri adalah energi.

Sumber tulisan : Buletin Inti Reiki Januari 2010 dan Hidup Sehat Dengan Reiki karya Prof.Dr.Sutan Remy Sjahdeini, S.H

1 Responses to ENERGI QUANTUM UNTUK REIKI JARAK JAUH

  1. ooo gitu mbak, jadi bisa yang jarak jauh..
    apakah itu sama dengan pengobatan alternatif yang sering di TV itu lho mbak arum.. pemirsa di rumah nelpon...

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.