ON LINE

Followers

MEDITASI KESEHATAN LEWAT RADIO

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 06 Februari 2010

Kesehatan adalah segala nya dalam hidup ini. Termasuk di sini sehat jasmani dan rukhani. Tanpa kondisi tubuh sehat tentunya segala aktivifitas kita akan terganggu. Nah untuk mencapai derajad kesehatan yang baik bagi organ-organ tubuh kita, maka kita perlu merencanakan hidup sehat baik secara medis kedokteran, alternatip mau pun penggunaan obat herbal. Secara medis kedokteran barangkali semua sahabat sehat bersama kundalini reiki telah mempelajari ketika masih sekolah di bangku sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Yang menggembirakan lagi barangkali di antara Anda saat ini sudah ada yang menjadi praktisi kedokteran dan yang masih duduk di bangku sekolah kelak mau belajar menjadi dokter.



Tujuan hidup mulia ini boleh saja terbuka bagi siapa saja yang ingin mengabdi di masyarakat luas apakah dia menjadi pegawai, karyawan swasta, guru, pengusaha, pedagang, dokter, apoteker, insinyur, masinis kereta api, pilot kapal terbang, nakhoda kapal dan pengemudi becak...barangkali. Nah untuk bekerja sesuai dengan bidang yang digeluti inilah tentu memerlukan stamina prima alias kita harus sehat dulu. Untuk mencapai sehat banyak jalan yang mesti ditempuh. Masing-masing orang mempunyai cara tersendiri untuk mewujudkan dirinya tetap sehat dan bugar dalam keseharian kerja dan aktifitas. Salah satu cara mencapai sehat adalah mempraktekkan reiki.



Reiki jauh berabad-abad sebelum Masehi memang pernah digunakan manusia pada jamannya di Tibet Pegunungan Himalaya untuk pertahanan diri dari serangan penyakit. Dalam perkembangannya Reiki lalu lenyap dari sejarah pengobatan manusia kuno di jaman sejarah kerajaan dulu. Barulah setelah melalui usaha tanpa kenal lelah dari Master Mikao Usui yang juga mempelajari Sutras, maka Reiki diketemukan kembali di abad ke-19 setelah dia bermeditasi di Gunung Kurama selama 21 hari. Dengan meditasi inilah Reiki muncul dan digali dan dipelajari sekaligus disebarluaskan ke seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia yang hadir sejak tahun 1996.



Ada beberapa teknik meditasi yang sering dipraktekkan orang. Di aliran reiki sendiri banyak teknik meditasi dijadikan pelengkap dalam belajar dan praktek reiki. Nah salah satu bentuk meditasi adalah meditasi kesehatan yang tujuannya meraih dan mempertahankan kesehatan tubuh melalui latihan meditasi. Khabar baiknya sehat bersama kundalini reiki melalui Siaran Radio Sonora Jakarta mendapatkah khabar bahwa teknik meditasi kesehatan ini akan dijadikan materi siaran yang mulai berlaku tanggal Senin 1 Pebruari 2010 jam 21-22 wib. Jaringan Radio Sonora selanjutnya setiap Senin malam akan menyiarkan pelajaran dan praktek meditasi kesehatan yang akan dipandu oleh Master Meditasi Mertha Adha.


Untuk sahabat sehat dengan kundalini reiki yang berada di kota Medan, Pontianak, Jakarta, Palembang, Bangka, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya dapat mendengarkan lewat jaringan Sonora di kota ini melalui gelombang FM. Sedangkan di luar kota siaran Radio Sonora hanya bisa didengarkan lewat radio streaming di www.kompas.com. Untuk dapat mendengarkan siaran ini Anda masuk ke web site kompas.com lalu scrol ke bawah kanan frame monitor komputer, temukan siaran multimedia pilih Radio Sonora. Anda dapat juga mendengarkan lewat Indovisian channel....(aku lupa).



Karena saat ini attunement kundalini reiki level 2 sudah akan dimulai Pebruari 2010 maka sehat dengan reiki menghimbau bagi Anda yang belum mengenal meditasi bisa belajar lewat siaran tadi sekaligus mempraktekkan kundalini reiki level 1 yang pernah didapat sebelumnya. Dengan Anda mengenal meditasi dan prakteknya diharapkan pemahaman akan meditasi lebih meresap. Ke depannya praktek meditasi dalam tradisi kundalini reiki yang sekarang ini bakal Anda hadapi dan praktekkan akan lebih memudahkan Anda dalam praktek reiki kundalini. Di samping belajar lewat radio Anda pun bisa membaca buku-buku meditasi yang sekarang ini banyak beredar di toko buku.



Kundalini Reiki level 2 sesuai dengan kurikulum Pelatihan Kundalini Reiki dari Grandmaster Ir. Yan Nurindra, pelajaran dan praktek lebih dititikberatkan pada praktek Meditasi Kundalini Reiki itu sendiri di samping praktek self healing dan healing atau distance healing itu sendiri. Harapan sehat bersama kundalini reiki Anda dapat meluangkan waktu mengikuti siaran ini setiap Senin malam jam 21-22 wib baik lewat radio streaming internet atau siaran jaringan Sonora lewat Studio Sonora terdekat di kota Anda. Jadi...mulai sekarang bagi yang tidak bisa menangkap siaran Radio Sonora lewat gelombang FM bisa mencoba mencari di internet di www.kompas.com

1 Responses to MEDITASI KESEHATAN LEWAT RADIO

  1. Unknown Says:
  2. salam sahabat
    pertanyaan anda udah saya jawab di postingan terbaru saya recent comment (part2) thnxs n good luck ya

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.