ON LINE

Followers

PRAKTEKKAN REIKI DENGAN SELF HEALING

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Februari 2010

Sahabat sehat dengan reiki merasa sudah mendaftar untuk ikut attunement Minggu 21/02/2010 baik untuk level Kundalini Reiki 1 dan 2 mohon diperhatikan jam sesuai dengan level yang diikutinya. Pemberitahuan ini saya buat demi kenyamanan Anda semua dalam menguasai Reiki lewat proses attunement. Artinya jam yang saya buat sesuai dengan level yang diikuti dimaksudkan untuk menyalurkan energi reiki agar segera mampu diakses oleh peserta semua. Dengan kata lain pada saat peserta level 2 selesai mengikuti attunement maka sejatinya energi attunement masih terus mengalir hingga 1 atau 2 hari kedepan. Sedangkan untuk peserta level 1 pun mengalami sensasi adanya energi yang terus mengalir hingga 1 atau 2 hari kedepan.



Yang sehat dengan reiki harapkan dari Anda semua adalah segera praktekkan reiki agar tubuh energi Anda segera bersih dan mulai sekarang ini belajar dan praktek meditasi kundalini reiki. Ada banyak buku teknik meditasi telah ditulis oleh Master Reiki dari berbagai tradisi Reiki yang ada di Indonesia ini. Satu hal yang perlu Anda ketahui jikalau dalam proses attunement tadi Anda tidak merasakan sensasi apa pun itu bukan berarti attunement pada diri Anda gagal. Hanya saja Anda tidak peka dan tentunya untuk dapat merasakan kepekaan akan energi reiki perlu latihan intensif dan berkelanjutan setelah attunement selesai. Dengan praktek reiki saja lewat self healing dan healing ke orang lain saja maka hasil dari praktek reiki dapat segera dirasakan. Sekali lagi proses attunement pada Anda yang tidak merasakan apa-apa bukan berarti attunement gagal dan membuat Anda kecewa. Banyak kasus terjadi demikian....tapi setelah yang bersangkutan menyalurkan reiki kepada orang lain, orang yang disalurkan reiki akan merasakan sensasi reiki berupa hawa panas, dingin, sejuk dan hawa dingin sejuk bahkan panas menyengat menerpa orang yang disalurkan reiki.



Karena itu sehat dengan reiki menghimbau bagi Anda yang tidak peka banyak latihan reiki. Latihan ini juga berlaku untuk rekan-rekan lain yang merasakan kepekaan energi luar biasa. Bagi Anda yang tidak peka...jangan kaget bila suatu saat nanti energi akan keluar menghentak dari chakra telapak tangan Anda dan merasakan sensasi hawa panas menyengat, itu berarti tubuh energi Anda telah beradaptasi dengan energi alam semesta dan memerlukan penyaluran energi untuk keluar lewat chakra telapak tangan Anda. Harapan Anda untuk meraih kesehatan dan kebugaran tubuh semoga segera terlaksana dan jadikan REIKI ini sebagai ladang Amal Anda selama hidup di dunia untuk mau peduli mengasihani orang lain yang sedang menderita sakit dan sedapatnya kita bantu dengan mengalirkan energi penyembuhan Reiki. Di sekitar Anda semua ada banyak pasien yang memerlukan penyembuhan, entah itu saudara dekat kita sendiri, tetangga bahkan tetangga yang tidak kita kenal yaitu para pasien di seluruh rumah sakit. Jadi mari kita praktekkan Reiki untuk berbagi kasih. Bagi rekan-rekan pengunjung blog ini yang memohon untuk ikut attunement tetap saya layani dengan baik, di mana nama Anda sudah sehat dengan reiki catat dan progam untuk attunnement sekali pun saya belum sempat menjawab satu persatu permohonan Anda dikarenakan kesibukan saya dalam tugas dan kendala jaringan internet yang ada di tempat saya tugas.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.