ON LINE

Followers

MARTIN AKERSTEN DKK BEKERJA MEMAKAI ROK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 29 Agustus 2013

Peraturan dibuat untuk dilaksanakan dan ditaati. Siapa melanggar akan kena sangsi tegoran dan siapa menjalankan ketaatan pada peraturan akan mendapatkan reward. Karena peraturan dibuat untuk kebaikan bersama dalam hubungan sosial kemasyarakatan, tidak ada kata lain untuk tunduk patuh mau menjalankan peraturan dengan sebaik-baiknya.

Namun yang namanya manusia, kepala yang dihiasi rambut hitam sejak ia lahir sebagai bayi, dalam pertumbuhannya banyak yang bandel alias mbeling. Ada-ada saja ulah untuk berbuat nyleneh melanggar aturan. Pada umumnya pelanggaran aturan banyak dilakukan oleh pelajar sekolah menengah  bahkan mahasiswa, tapi dalam kenyataannya peraturan yang sudah runut aturan mainnya sering dipelintir menjadi guyonan  oleh orang dewasa yang sudah bekerja.

Jadi ada-ada saja cara manusia mengakali peraturan. Misalnya jika sedang bekerja di tempat umum yang berinteraksi sosial dengan orang lain, kesopanan dalam hal pakaian kerja dinomersatukan. Setiap pekerja harus memakai baju yang rapi, celana panjang dan tentu saja memakai sepatu. Namun, kondisi ini tidak berlaku pada  petani yang sedang mengolah di sawah yang keringatnya bercucuran sehingga bekerja hanya memakai celana pendek dan berkaos kutang saat mengerjakan sawahnya.
Karena suhu panas dalam kabin lokomotif kereta komuter di Stockholm memakai rok.  Hal ini dilakukan sebagai bentuk protes karena mereka dilarang memakai celana pendek saat mengemudikan kereta.
Karena suhu panas dalam kabin lokomotif kereta komuter di Stockholm cukup panas, masinis kereta api terpaksa memakai rok. Hal ini dilakukan sebagai bentuk protes karena mereka dilarang memakai celana pendek saat mengemudikan kereta.
Karena bekerja  mengendalikan mesin sering bercucuran peluh, sejumlah masinis  kereta komuter di Stockholm, Swedia yang bekerja memakai celana pendek, tiba-tiba beralih mengenakan rok saat bekerja menjalankan kereta komuter. Pasalnya, saat ini tengah musim panas di Swedia, banyak teknisi mesin kereta komuter khususnya masinis yang kepanasan saat bekerja, maka mereka memutuskan memakai celana pendek saat bekerja menjalankan kereta komuter. Tapi tindakan ini malah dipersalahkan pimpinan yang melarang teknisi kereta komuter saat bekerja dengan mengenakan celana pendek.

Karena dilarang bekerja memakai celana pendek, maka Marthin Akersten salah satu dari 13 petugas di jalur Roslagsbanan melakukan tindakan nyleneh. " Temperatur di dalam kabin kereta suhunya mencapai 33 derajat celsius sehingga cukup panas bila memakai celana panjang, " ujar Akersten kepada surat kabar  Mitti ( 10/6 ).  Karena itu kami para pekerja memilih memakai celana pendek.

Namun Arriva yang mengambil laih kendali operasional jalur komuter tersebut belum lama ini tidak setuju para pekerja memakai celana pendek. Menurut Thomas Hedentus, juru bicara Arriva mengatakan, celana pendek terlalu santai dipakai bekerja dibandingkan dengan celana panjang.  Umumnya masinis kereta api komuter memakai celana panjang untuk laki-laki dan memakai rok untuk wanita. 

( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.