ON LINE

Followers

PENELITIAN OBAT FLU BURUNG DARI TEH PUTIH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 28 Agustus 2013

Teh putih diduga memiliki kemampuan sebagai antivirus flu burung pada manusia karena mengandung zat antioksidan yang tinggi. Saat ini peneliti di Avian Infuenza-zoonosis Research Center Universitas Airlangga ( Unair ) Surabaya, mencari zat aktif dari teh putih untuk dijadikan obat flu burung.

Kerjasama penelitian antara Unair dan PT Riset Perkebunan Nusantara (PT RPN ) disepakati, Senin ( 20/5  ) di Surabaya. " Antioksidan teh putih tinggi. Satu cangkir seduhan teh putih setara dengan 12 cangkir jus jeruk, " kata Presiden Direktur PT RPN Didiek Hadjar Goenadi.


Karena kadar anti-oksidan yang tinggi, teh putih diketahui mampu menangkal kanker, menurunkan tekanan darah dan kolesterol, serta melindungi jantung. Tak hanya itu, teh ini juga memperkuat tulang, membersihkan kulit, dan mencegah tanda-tanda penuaan.
Karena kadar anti-oksidan yang tinggi, teh putih diketahui mampu menangkal kanker, menurunkan tekanan darah dan kolesterol, serta melindungi jantung. Tak hanya itu, teh putih juga memperkuat tulang, membersihkan kulit, dan mencegah tanda-tanda penuaan. Saat ini teh putih sedang diteliti untuk dijadikan obat flu burung.
Teh putih itu hanya memanfaatkan pucuk daun teh yang belum mekar dan masih menggulung. Pada penelitian awal, khasiat teh putih baru didapat setelah seduhan kedua atau ketiga.

Ketua Avian Influenza-zoonosis Research Center Unair CA Nidom meyakini, obat dari teh putih lebih baik daripada tamiflu, yaitu obat flu burung yang digunakan saat ini. Selain efektif, obat dari teh putih tidak memiliki efek samping. 

( DEN ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.