ON LINE

Followers

1 SYAWAL 1434 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 06 Agustus 2013

Dalam kesempatan di hari baik, bulan baik hari kemerdekaan Republik Indonesia 2013 ini, ijinkan kami pemilik blog Arum dan keluarga mengucapkan Minal Faizin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada semua sahabat pengunjung blog ini. Seandainya ada tulisan yang pernah 3 tahun ini kami posting menyinggung perasaan Anda baik disengaja atau tidak, mohon dimaafkan seluas-luasnya.  Bagi Anda yang ingin memprint atau mengoleksi tulisan, sudah kami sediakan menu share dan tinggal anda print, khususnya tentang Reiki.

Selamat Lebaran 1 Syawal 1434 H esok Kamis 8/8/13, tetap sehat dan bugar bersama keluarga tercinta Anda di manapun Anda berada. Jangan lupa terus jaga kesehatan dalam keseharian paska bulan puasa kali ini.  Ada banyak cara untuk sehat dan setiap orang berhak memperolehnya.  Dari yang tradisional  hingga modern tersedia di sekitar kita.  Konsumen cerdas bisa memilihnya dengan baik sesuai kemampuan finansial keuangan kita masing-masing. Salam.....

mohon maaf lahir dan batin

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.