ON LINE

Followers

CUTIE SELAMAT DALAM PERAHU TERBALIK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 30 Agustus 2013

Cutie, anjing persilangan labrador retriever dan terrier, bertahan hidup selama empat hari di bawah perahu yang terbalik. Awal mulanya John Minerva ( 35 ), pemiliknya tengah naik perahu bersama Billy ( 25 ) adiknya dan seorang teman bernama Jeremy McDonald   ( 34 ). Ketiganya mengarungi Sungai Chena di Alaska ketika perahu McDonlad terbalik,  26 Mei lalu.

McDonald dan dua bersaudara Minerva berhasil menyelamatkan diri dan naik ke tepi sungai. Namun, mereka tidak menemukan Cutie meski sudah mencari berjam-jam menyusuri aliran sungai. Pemilik perahu McDonald kepada Fairbanks News-Miner melaporkan, empat hari kemudian ia bersama beberapa petugas berhasil menjangkau perahunya yang sudah terbalik dan kandas.


Cutie, anjing berumur empat tahun milik John Minerva ditemukan selamat oleh Jeremy McDonald, pemilik perahu ( 8/6 ).
Cutie, anjing berumur empat tahun milik John Minerva ditemukan selamat oleh Jeremy McDonald, pemilik perahu.
Petugas kemudian memindahkan perahu itu ke tempat lain yang lebih aman. Saat petugas membalikkan perahu itu, McDonald terkejut melihat Cutie muncul dari balik perahunya dalam kondisi sehat dan masih mengenakan pelampung. Cutie yang mengenakan pelampung khusus anjing yang dipakainya sebelum naik perahu, lalu dibawa ke tempat  yang lebih aman.

" Saat ingin melihat perahunya yang terbalik, McDonald berujar, " Saya yakin saat tiba di sana akan menemukan seekor anjing yang sudah mati. Namun ini suatu keajaiban, " katanya. Akhirnya John Minerva dan kekasihnya, Grace Sommer, senang menemukan kembali anjing mereka dalam kondisi  baik setelah empat hari raib tak ada khabarnya. 

( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.