ON LINE

Followers

TALI ETERIK DAN MENGATASI IMBAS

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 09 November 2009

Praktek reiki adalah menyalurkan energi kepada orang lain baik jarak dekat atau jarak jauh. Bisa berhadapan muka satu persatu atau dalam jumlah banyak dengan tempat berbeda antara pasien satu dengan pasien lainnya. Itulah pengalaman sehat berkat reiki dan rekan-rekan praktisi yang tergabung dalam paguyuban reiki di alamat ini atau alamat itu atau alamat yang satunya lagi. Dengan menyalurkan energi reiki ini dengan sendirinya terjadilah hubungan eterik antara saya, sehat ala reiki dan teman-teman praktisi reiki dengan pasien.


Tentu Anda bertanya apa itu hubungan eterik? Baik saya jawab bahwa hubungan eterik adalah hubungan emosional yang lumrah terjadi dalam pergaulan sosial dalam hidup ini. Bisa antara Bapak, Ibu dengan anak-anaknya atau keponakannya. Bahkan relasi sosial antara teman sekerja, tetangga dan pergaulan sosial lainnya yang lebih luas bahkan dalam era komputer internet ini pun hubungan eterik antara pengguna internet di satu negara dengan pengguna internet di negara lain pun kerap terjadi dalam hidup keseharian.


Nah hubungan yang lebih spesifik dalam teknik reiki yaitu hubungan eterik,

simbol raku
Simbol Raku bertugas memutuskan hubungan eterik secara cepat.

bermakna sebagai jembatan penghubung antara praktisi reiki dan pasien. Lewat jembatan penghubung ini segala pikiran, emosi, keinginan energi praktisi reiki tersalurkan kepada pasien. Demikian pula sebaliknya hubungan eterik terjadi dari pasien ke praktisi reiki. Dengan kata lain hubungan eterik adalah hubungan komunikasi dua arah saling datang dan pergi antara individu satu dengan lainnya. Bisa juga terjadi lebih dari 2 individu bahkan dalam jumlah tak terbatas.


Karena terjadinya hubungan eterik ini maka pada waktu penyaluran energi reiki ke pasien, praktisi reiki dapat menyerap energi penyakit pasien yang terbuang keluar dari tubuh pasien. Boleh dikatakan praktisi reiki terkena imbas penyakit pasien. Imbas ini tidak saja dialami oleh para penyembuh energi tenaga dalam, prana bahkan para dokter dan perawat yang bekerja di rumah sakit pun gampang dengan mudah terkena imbas energi negative pasien. "Kalau sudah begitu bahaya dong?," kata teman saya yang sekarang ini sedang hobi berkomunikasi lewat jejaring sosial face book.


Agar badan tetap fit dan sehat bugar sepanjang hari maka ada baiknya praktek reiki dikerjakan setiap hari. Ini dilakukan agar kesehatan praktisi reiki dan menebalnya aura semakin membaik. Lantas cara apa agar imbas dari energi penyakit pasien tidak mencemari praktisi reiki? Cara terbaik adalah dengan tindakan memotong hubungan eterik yang telah terjadi antara praktisi reiki dengan pasien. Caranya adalah mengaffirmasi (niat semata) dengan atau tanpa visualisasi bahwa tangan praktisi reiki adalah pedang. Dengan pedang ini pula maka tangan mengibaskan ke arah bumi (tanah) yang maknanya memutus hubungan eterik dan selanjutnya membuang energi negatif ke dalam bumi.


Melalui gerakan tangan mengibaskan layaknya pedang yang terhunus maka putuslah hubungan eterik antara praktisi dengan pasien. Bagi praktisi reiki yang biasa memakai simbol reiki, maka pemutusan hubungan eterik dapat dilakukan dengan simbol Raku. Simbol ini dibuat di depan dada dan arahkan dari atas ke bawah secara cepat gerakannya layaknya menggambar simbol listrik PLN. Penggambaran simbol Raku dapat pula dibuat hanya dengan teknik visualisasi yang ada dalam pikiran kita.


Untuk keamanan dari pencemaran energi penyakit sebaiknya praktisi reiki juga sering mempraktekkan Teknik Grounding yang maknanya membuang energi penyakit masuk bumi tanpa merugikan mahkluk lain. Dua cara memutus hubungan eterik yaitu menggunakan simbol Raku dan Grounding adalah teknik effektif yang sangat berguna memproteksi tubuh agar tidak tertular energi penyakit pasien yang tersebar di sekitar kita.


Energi penyakit ini tidak saja ada di sekitar rumah sakit bahkan energi penyakit bisa menyebar ke mana-mana lewat perantaraan udara yang kotor. Karena itu proteksi tubuh Anda, sahabat sehat dengan reiki dengan cara yang menurut Anda aman. Anda yang bukan praktisi reiki bisa mengkonsumsi suplemen vitamin atau yang praktisi reiki sudah tahu cara penggunaannya yaitu memutus hubungan eterik sehabis praktek reiki.

2 komentar

  1. heru Says:
  2. nice post sobat, thanks atas sharingnya, salam sukses selalu

     
  3. safru Says:
  4. info yng berguna banget thank's yach

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.