ON LINE

Followers

MULAI 15 MARET FACEBOOK BAKAL DITUTUP?

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 15 Januari 2011

Para pengguna internet tentu sudah tidak asing lagi dengan situs pertemanan sosial Facebook yang konon sampai saat ini jumlah penggunanya mencapai 500 juta orang di seluruh dunia. Ini adalah khabar teranyar dan menggembirakan bagi para netter. Tetapi ada pula khabar yang tidak mengenakkan dan tentu saja mengejutkan bahwa terhitung sejak tanggal 15 Maret 2011 nanti, Facebook akan menutup diri selama-lamanya dari dunia maya alias membubarkan diri dan tidak muncul lagi di jagad internet.



Tentu saja dalam waktu dekat atau kurang lebih dua bulan lagi, Facebook akan membuat kejutan baru lagi tetapi bukan kejutan membuat produk atau fitur baru sebagaimana telah Facebook lakukan beberapa bulan lalu. Pasalnya situs jejaring sosial terbesar di dunia ini diberitakan bakal menutup diri yang dilakukan oleh penemu sekaligus pemiliknya, yaitu Mark Zuckerberg.



Seperti dikutip oleh weeklywordlnews.com Minggu ( 09/1 ), riwayat Facebook yang memiliki 500 juta pengguna di seluruh dunia ini akan segera berakhir terhitung 15 Maret 2011 mendatang. "Facebook sudah benar-benar kebablasan, saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. Segala tekanan saat mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku," demikian pernyataan Zuckerberg seperti diklaim weeklyworldnews.com.


"Saya akan mengakhiri kegilaan situs pertemanan Facebook," dengan menutup Facebook per 15/03/2011. Artinya pengguna internet sudah tidak akan bertemu lagi dengan Facebook.


Pernyataan Zuckerberg konon diperkuat oleh Avrat Humarthi, vice president Technical Affairs Facebook. "Setelah 15 Maret, semuanya akan kami tutup. Jika Anda ingin melihat kembali foto-foto Anda, kami sarankan segera mengunduh dari internet. Anda tidak akan bisa lagi mengambilnya begitu Facebook kami tutup," katanya. Masih menurut klaim situs tersebut,. Zuckerberg menilai keputusannya menutup Facebook sangatlah berat. Namun ia merasa itu jalan terbaik bagi semua orang.



"Sejujurnya kebijakan menutup Facebook merupakan cara yang terbaik, Tanpa Facebook orang-orang akan pergi ke luar dan menjalin pertemanan yang sesungguhnya. Itu selalu menjadi hal yang baik," kata Zuckerberg. Hingga saat ini cuma situs weeklyworldnews.com yang menulis tentang bakal ditutupnya Facebook. Tidak ada media resmi yang memberitakan, sebab situs ini hanya situs parodi belaka. Isinya jauh dari kebenaran.



Sumber : Ekonomi Bisnis Berita Kota.

2 komentar

  1. Unknown Says:
  2. Salam sahabat. Kika memang benar Akan di tutup maka enak nich jadi sepi Dan tidak Lagi ngerumpi di FB yg katanya banyak mengadung negatifnya namunjuga berpulagpada masing2 semoga hikmahmya kita dapatkan

     
  3. Unknown Says:
  4. menggunakan FB tergantung niat kita ajah.

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.