ON LINE

Followers

JEDA SEJENAK MELIHAT KOMENTAR SPAM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 19 Januari 2011

Untuk sementara waktu perkenankan saya jeda sebentar dari postingan blog ini mengingat sedang ada tugas yang tidak bisa dielakkan ke luar kota. Di samping itu juga jadwal attunement yang sahabat sehat dengan kundalini reiki ajukan lewat email akan saya respon dengan baik dan silahkan ajukan attunement KR berapa yang ingin diikuti. Mengingat setiap saat saya tidak selalu on line dan permohonan tidak saya balas lewat email atau kolom komentar postingan tertentu, attunement tetap saya lakukan kepada sahabat yang telah mengajukan permohonan ikut attunement.

Syukur blog baru domain berbayar yang langsung di-direct ke alamat blog ini baru berumur hampir 1 bulan sudah ada kunjungan meningkat sekalipun tidak meninggalkan jejak komentar. Komentar sahabat yang masuk tetap menjadi perhatian saya sekalipun sudah mulai masuk komentar yang diindikasikan spam oleh askimet, dengan terpaksa tidak saya respon dialihkan ke komentar not spam yang oleh Wordpress diharamkan.

Karena itu sahabat, jika komentar Anda masuk ke katagori spam, mohon kirim komentar sekali lagi agar masuk ke folder biasa yang artinya akan tampak pada kolom komentar. Kenapa komentar spam tidak saya alihkan menjadi not spam? Ini pengalaman pada blog lamaku tahun lalu yang gara-gara menyetujui komentar spam, malah blogku ke banned by Wordpress sehingga harus mundur dari dunia blog. Saya harapkan komentar Anda yang masuk berada di jalur yang benar dan bukan disaring oleh Askimet sebagai komentar spam. Komentar spam di blog lamaku paling banyak dikirimkan oleh orang asing dan di blog baruku ini juga dikirimkan oleh orang asing tetapi ada juga yang dari Indonesia.

Mudah-mudahan Anda yang berkomentar masuk kelompok Spam tetapi tidak saya moderasi, tidak kecewa dengan aturan ini demi langgengnya blog baru saya ini ke depannya. Dengan tidak mengurangi hormat saya selaku pemilik blog ini, apa pun komentar yang membangun selalu saya hargai. Salam....arumsekartaji.....di Solo.







































































































































































































































Mudah-mudahan Anda yang berkomentar masuk kelompok Spam tetapi tidak saya moderasi, tidak kecewa dengan aturan ini demi langgengnya blog baru saya ini ke depannya. Dengan tidak mengurangi hormat saya selaku pemilik blog ini, apa pun komentar yang membangun selalu saya hargai. Salam....arumsekartaji.....di Solo.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.